Raker PABDSI Kepri Ditutup, Syukur : Kehadiran Rudi Merupakan Keistimewaan Bagi PABDSI Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Raker PABDSI Kepri Ditutup, Syukur : Kehadiran Rudi Merupakan Keistimewaan Bagi PABDSI Kepri

Raker PABDSI Kepri Ditutup, Syukur : Kehadiran Rudi Merupakan Keistimewaan Bagi PABDSI Kepri
Wali Kota Batam Muhammad Rudi Saat Menghadiri Penutupan Raker Anggota PABDSI Provinsi Kepri di Hotel Harmoni One, Selasa (7/6) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
– Ratusan anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) dari 275 Desa se Kepri mengikuti Rapat Kerja (Raker) anggota Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABDSI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Hotel Harmoni One.

Di tengah kesibukannya, Wali Kota Batam Muhammad Rudi menyempatkan dirinya untuk menghadiri penutupan Raker tersebut pada Selasa (7/6) malam.

Dalam sambutannya Ketua PABDSI Kepri Syukur Hariyanto menyampaikan kehadiran Rudi yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam merupakan keistimewaan bagi PABDSI Kepri.

"Keistimewaan atas kehadiran pak Rudi. Kami perkenalkan inilah kami dari desa yang siap ikut bangun Kepri," ucapnya.

Sebagai mitra kepala desa, kata dia BPD memiliki peran krusial membangun daerah dari desa. Pada kesempatan ini juga, ia menyampaikan pendapat pihaknya berkomitmen membangun Kepri yang lebih maju.

"Kami adalah kekuatan besar dan kokoh yang dapat ikut membangun Kepri," ucapnya.


Menanggapi akan hal tersebut, Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengapresiasi dan menyambut  baik semangat para anggota BPD. Menurutnya, sudah seharusnya memang semangat tersebut ada dalam diri warga Kepri.

"Kalau bukan kita, siapa lagi yang bangun Kepri ini," katanya disambut riuh tepuk tangan dari seluruh peserta Raker.

Dikatakannya setiap orang memiliki kemampuan untuk ikut andil dalam pembangunan. Untuk itu, ia kembali meneguhkan semangat para anggota BPD untuk tetap bahu membahu membangun daerah.

"Saya sampaikan ini tak lain demi kebaikan kita semua. Sepulang dari sini ajak warga di wilayah masing-masing ikut serta membangun," harap dia.

Saat ini Batam gencar melakukan pembangunan, Rudi ingin daerah lain juga menerapkan hal yang sama. Sehingga kejayaan juga dapat dinikmati oleh daerah-daerah lain di Kepri. (Mc)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel