Sebanyak 35 Orang Peserta Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Satpam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Sebanyak 35 Orang Peserta Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Satpam

Sebanyak 35 Orang Peserta Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Satpam

Sebanyak 35 Orang Mengikuti Pendidikan dan Pelatihan Satpam
Kasubdit Binsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Kepri AKBP Rudi Syahriadi Idris P, S.E saat membuka pendidikan dan pelatihan Satpam dengan kualifikasi Gada Pratama di Room Metting Hotel Karimun City, Senin (6/6/22) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com – Kasubdit Binsatpam/Polsus Dit Binmas Polda Kepri AKBP Rudi Syahriadi Idris P, S.E membuka pendidikan dan pelatihan Satpam dengan kualifikasi Gada Pratama di Room Metting Hotel Karimun City, Senin (6/6/22).

Pendidikan dan pelatihan Satpam tersebut digelar Direktorat Binmas Polda Kepri dan Sat Binmas Polres Karimun bekerjasama dengan PT. Bajaka dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

Turut hadir dalam kegiatan pendidikan dan pelatihan satpam ini Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim S.H. serta instruktur dari Dit Binmas Polda Kepri dan personel Sat Binmas Polres Karimun.


Dir Binmas Polda Kepri dalam sambutannya  yang disampaikan oleh AKBP Rudi Syahriadi Idris P, S.E. menyampaikan apresiasi atas gagasan yang dibuat oleh Polres Karimun, dalam program pendidikan dan pelatihan satuan pengamanan kwalifikasi Gada Pratama untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Satpam di wilayah Kepulauan Riau (Kepri).

"Mari sungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan ini agar rekan-rekan nantinya stelah selesai melaksanakan pendidikan ini dapat memenuhi standart kwalifikasi Gada Pratama dalam melakukan pengamanan di lingkungan masyarakat khususnya pengguna jasa pengamanan," himbau Kapolres Karimun melalui Kasat Binmas AKP Rizal Rahim, S.H.

Kegiatan pendidikan dan pelatihan Satpam ini dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari dan diikuti sebanyak 35 orang peserta. (Mes)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel