Sebanyak 57 Pendonor Mengikuti Kegiatan Donor Darah yang Digelar Polres Karimun - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Sebanyak 57 Pendonor Mengikuti Kegiatan Donor Darah yang Digelar Polres Karimun

Sebanyak 57 Pendonor Mengikuti Kegiatan Donor Darah yang Digelar Polres Karimun

Sebanyak 57 Pendonor Mengikuti Kegiatan Donor Darah yang Digelar Polres Karimun
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H Saat memantau kegiatan donor darah di Rupatama Polres Karimun, Selasa (07/06/22) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
– Sebanyak 57 orang mendonorkan darahnya pada kegiatan donor darah yang digelar Polres Karimun di ruang rapat utama (rupatama) Polres Karimun, Selasa (07/06/22).

Kegiatan social dengan menggelar donor darah ini, digelar Polres Karimun dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76.

Kegiatan donor darah ini juga bertujuan untuk menambah stok darah di PMI yang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan.


Kegiatan donor darah ini dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H., pejabat utama Polres Karimun beserta anggota Polres Karimun dan ibu-ibu Bhayangkari yang akan melaksanakan kegiatan donor darah. 

Darah yang didonorkan para pendonor akan diserahkan kepada PMI sebagai stok persediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan donor darah ini kami laksanakan sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara Ke-76. Semoga kegiatan donor darah yang kami laksanakan hari ini bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karimun yang membutuhkan darah,” ujar Kapolres Karimun (RN/Jup)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel