Studi Tiru Mall Pelayanan Publik, Bupati Soppeng : Kemasyuran Batam Sampai Keseluruh Penjuru - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Studi Tiru Mall Pelayanan Publik, Bupati Soppeng : Kemasyuran Batam Sampai Keseluruh Penjuru

Studi Tiru Mall Pelayanan Publik, Bupati Soppeng : Kemasyuran Batam Sampai Keseluruh Penjuru
Walikota Batam Muhammad Rudi Memasangkan Tanjak kepada Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak di Kantor Walikota Batam, Kamis (9/6/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
  - Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengapresiasi Walikota Batam Muhammad Rudi, diera kepemimpinannya banyak menciptakan inovasi hingga pembagunan daerah.

“ Kemasyuran Batam terkabar keseluruh penjuru wilayah, bahkan sampai ke Sulawesi Selatan khususnya ke Kabupaten Soppeng,” kata Bupati Soppeng saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kota Batam yang disambut Walikota Batam Muhammad Rudi didampingi Sekda Kota Batam Jefridin Hamid di Kantor Walikota Batam, Kamis (9/6/2022).

Kunker ini dilakukan Bupati Soppeng untuk  Studi Tiru Mall Pelayanan Publik Batam. 

Dalam melakukan Kunker ini Bupati Soppeng didampingi anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Camat, Kepala Desa serta pejabat terkait.
Ia menyebut dari berbagai hal,  Batam dinilai lebih maju dan unggul salah satunya sektor pelayanan publik.

"Melalui informasi-informasi yang kami dapatkan, Batam merupakan salah satu wilayah referensi nasional untuk mal pelayanan publik," ungkapnya.

Ia berharap, dengan kedatangan rombongan Kabupaten Soppeng ini, dapat menyerap inovasi dan keunggulan di Batam untuk diterapkan di Kabupaten Soppeng.

Menanggapi akan hal tersebut, Walikota Batam, Muhammad Rudi mempersilakan semua rombongan untuk menggali semua inovasi yang ada di Batam.

"Kita sebagai pemerintah pasti berpikir bagaimana memudahkan dan memberikan pelayanan terbaik ke masyarakat," katanya.


Ia menguraikan beberapa langkah bagaimana Batam bisa memberikan layanan cepat dan mudah dengan memiliki mal pelayanan publik.

"Seluruh institusi pelayanan publik ada di mal ini (Mal Pelayanan Publik / MPP). Silakan gali informasi seluas-luasnya," pesan Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi juga memaparkan sejumlah capaian dan rencana pembangunan di Batam. Ia berharap, ke depan, Batam dan Soppeng bisa memperkuat kerja sama dalam mendapatkan potensi daerah masing-masing.

"Selamat datang di Batam dan semoga Batam bisa memberikan manfaat bagi semua daerah di Indonesia," tutup Rudi. (Mc)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel