Terima Kunker Anggota DPRD Provsu, Ini Yang Disampaikan Sekdakab Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Terima Kunker Anggota DPRD Provsu, Ini Yang Disampaikan Sekdakab Asahan

Terima Kunker Anggota DPRD Provsu, Ini Yang Disampaikan Sekdakab Asahan
Sekdakab Asahan Drs John Hardi Nasution Saat Menerima Kunker Anggota DPRD Provsu di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (22/06/2022) (Fhoto : Ist) 



ASAHAN, Infokepri.com
– Bupati Asahan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si menyambut anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Provsu) yang melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan tepatnya di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (22/06/2022).

Hadir mendampingi Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si sejumlah OPD di Lingkungan Pemkab Asahan.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Tim Anggota DPRD Provsu Ahmad Hadian mengatakan tujuan Kunker yang mereka lakukan untuk melakukan koordinasi dan mencari informasi dengan Pemkab Asahan terkait pembangunan di Kabupaten Asahan, sehingga pembangunan di Kabupaten Asahan tepat sasaran.

“ Saya menginginkan satu rupiah yang diberikan oleh Pemerintah dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan,” Ahmad Hadian.

Menutup pembicaraannya Ahmad Hadian mengatakan, koordinasi dan komunikasi harus tetap terus kita jalin, karena koordinasi dan komunikasi itu sangat penting dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya.

Dikesempatan yang sama Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Ketua Tim Kunker DPRD Provsu Dapil V beserta rombongan terhadap Kabupaten Asahan.

“ Semoga bapak diberikan kesehatan sehingga dapat mengemban amanah dan memberikan kontribusi kepada masyarakat terutama masyarakat Kabupaten Asahan,” katanya.

Ia juga berharap kepada Anggota DPRD Provsu dan OPD Provsu yang berhadir dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja demi mewujudkan visi misi Pemkab Asahan yaitu masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (Ti)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel