TPQ Al Fallah Teluk Uma Mendapat Bantuan dari PT Timah Tbk untuk Renovasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

TPQ Al Fallah Teluk Uma Mendapat Bantuan dari PT Timah Tbk untuk Renovasi

TPQ Al Fallah Teluk Uma Mendapat Bantuan dari PT Timah Tbk untuk Renovasi
Perwakilan PT Timah Tbk Menyerahkan Bantuan kepada Kepala TPQ Al Falah Teluk Uma untuk Biaya Renovasi, Jumat (17/6/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
– Kepala Taman Pendidikan Al- Quran ( TPQ ) Al Fallah  Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Abdul Raiz  mengucapkan terimakasih kepada PT Timah Tbk yang telah memberikan bantuan dana untuk memperbaiki sarana di TPQ tersebut.

Bantuan tersebut diterima Abdul Raiz dari pihak perwakilan PT Imah Tbk pada Jumat (17/06/2022) di TPQ tersebut.
Ia menyebut sarana TPQ Al-Fallah sudah sangat lama tidak direnovasi,  sehingga banyak sarana dan prasarana TPQ sudah rusak dan lapuk dan perlu dilakukan renovasi dan pemeliharaan.

"Karena keterbatasan biaya dan anggaran belum bisa melakukan renovasi tersebut. Syukur Alhamdulillah sekarang kita mendapatkan  bantuan dari PT Timah kami merasa sangat senang," katanya.


Ia menyebutkan, bantuan dari PT Timah ini akan  digunakan untuk perbaikan atap ruang TPQ yang memang sudah banyak rusak dan bocor.

"Atap ruang TPQ sebenarnya sudah tidak aman untuk kegiatan belajar sehingga bila cuaca hujan belajar kita alihkan ke teras masjid dan dirasa lebih aman," ujarnya.

Pihaknya mengapresiasi bantuan dari PT Timah Tbk, karena memang sangat dibutuhkan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para santri yang belajar.

"Kami ucapkan terima kasih, dengan bantuan PT Timah Tbk kami sangat terbantu,sejauh ini kami melihat peran PT Timah di Kabupaten Karimun sudah cukup banyak sehingga kita harus mendukung," katanya. (RN/Jup)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel