Wagub Kepri Menghadiri Pelepasan Pelajar Kelas 9 SMPN 63 Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wagub Kepri Menghadiri Pelepasan Pelajar Kelas 9 SMPN 63 Batam

 

Wagub Kepri Menghadiri Pelepasan Pelajar Kelas 9 SMPN 63 Batam
Wagub Kepri Hj Marlin Agustina Rudi Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Pelepasan Pelajar Kelas 9 SMPN 63 Batam di SMP Negeri 63, Batam, Minggu (12/6) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
  - Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Hj Marlin Agustina Rudi menghadiri pelepasan siswa-siswi kelas 9 SMP Negeri 63 angkatan Tahun Ajaran 2021/2022 di SMP Negeri 63, Batam, Minggu (12/6).

Untuk pelepasan tahun ini, SMP Negeri 63 mengusung tema “ Guru Hebat, Siswa Berprestasi, Sekolah Maju”

Mengawali sambutannya Marlin yang juga Ketua TP PKK Kota Batam berpesan kepada para pelajar agar memiliki cita-cita yang tinggi. Tentu cita-cita itu diraih dengan menyiapkan diri sejak sekarang, memperkuat bekal ilmu-ilmu yang bermanfaat.

"Bermimpi yang tinggi. Belajar dengan tekun, insya Allah akan berhasil. Tapi tambah juga bekal diri dengan memperkuat karakter dan budi pekerti," kata Marlin.

Wagub Marlin menyampaikan bahwa selesainya pendidikan jenjang SLTP, bahwa ini menandakan ujian awal baru selesai. Karena banyak lagi ujian yang akan datang di depan.


"Semua harus siap menghadapinya. Ada ujian kehidupan, ujian ilmu, ujian dunia lainnya," pesan Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Batam ini.

Menurut Marlin, guru dan orang tua hanya bisa mengarahkan. Anak-anaklah yang melakukannya. Karena itu, pesan perempuan kelahiran Karimun ini, agar mereka konsisten dengan apa yang diinginkan.

Marlin menyampaikan, anak-anak inilah yang akan mengisi kemajuan Batam dan Kepulauan Riau. Segala kemajuan, seperti pembangunan infrastruktur akan membuat investasi dan aktivitas ekonomi semakin besar.

"Kami akan bersama-sama menyiapkan  SDM dalam menyyambut kemajuan daerha ini. Peluang akan semakin banyak. Kita siapkan dari sekarang," kata Marlin sembari mengucapkan terimakasih atas dedikasi para guru menyiapkan SDM terbaik dari daerah ini. (MC)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel