Buka Mubes VI PK NTT Kota Batam, Rudi Ajak Masyarakat Batam Asal NTT Terlibat Dalam Pembangunan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Buka Mubes VI PK NTT Kota Batam, Rudi Ajak Masyarakat Batam Asal NTT Terlibat Dalam Pembangunan

Buka Mubes VI PK NTT Kota Batam, Rudi Ajak Masyarakat Batam Asal NTT Terlibat Dalam Pembangunan
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Tokoh Masyarakat NTT Saat Membuka Mubes VI PK-NTT Kota Batam di Hotel Golden View, Sabtu (23/7/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak seluruh warga Batam yang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) agar menjaga kekompakan demi percepatan pembangunan di Batam.

"Apa yang kami bangun saat ini semata-mata untuk kepentingan semua masyarakat yang tinggal di Batam," kata Rudi saat membuka Mubes VI Perkumpulan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK-NTT) Kota Batam di Hotel Golden View, Sabtu (23/7/2022).

Pembangunan yang terus gencar dilakukan seperti pelebaran jalan, pembangunan bandara, pelabuhan, dan sejumlah infrastruktur lainnya.

"Batam lagi membangun, kita semua harus bersatu padu. Pembangunan ini semua kita akan menikmatinya," katanya.

Rudi yang juga Kepala BP Batam mengharapkan seluruh masyarakat Batam asal NTT terlibat dalam pembangunan ini. Ia meyakinin, semua pihak harus berguna untuk orang lain.

"Hidup yang terbaik adalah berguna untuk orang lain. Orang Batam asal NTT baik-baik semua mari jaga Batam tetap aman, damai dan tentram," pesan Rudi.

“ Atas nama pribadi dan seluruh masyarakat Kota Batam, Saya mengucapkan selamat atas terselenggarannya Mubes PK-NTT yang ke-6 dan sukses untuk kepengurusan baru PK-NTT, mari bersinergi demi kemajuan Batam maupun Kepri," tutup Rudi. (Mc)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel