Bupati Asahan Terima Audensi IAIDU Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Terima Audensi IAIDU Asahan

 

Audensi Bupati Asahan H. Surya, BSc dengan Rektor IAIDU Asahan Hj. Nilasari Siagian, SH, S. Pd. I, MH di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (15/07/2022) (Fhoto : Ist)

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audensi Institut Agama Islam Daar Al Uluum (IAIDU) Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (15/07/2022).

Turut mendampingi Bupati Surya dalam audensi itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Asahan, Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kaban Kesbangpol Kabupaten Asahan dan Kabag Protokol Setdakab Asahan.

Rektor IAIDU Asahan Hj. Nilasari Siagian, SH, S. Pd. I, MH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima mereka pada pagi hari ini.

“ Tujuan kedatangan kami selain untuk bersilaturahmi sekaligus mengundang bapak Bupati Asahan dalam wisuda IAIDU Asahan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 4 Agustus 2022 di Gedung Serbaguna Kisaran,” katanya.

Ia menyebut IAIDU Asahan siap membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada IAIDU Asahan yang mau membantu dan mendukung Pemkab Asahan mensukseskan visi dan misinya mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

“ Terkait undangan wisuda yang diberikan, Insya Allah saya akan hadir pada kegiatan tersebut, apabila saya tidak ada kegiatan diwaktu yang sama. Jika ada kegiatan pada waktu yang sama kehadiran saya akan diwakili oleh Pejabat di Lingkungan Pemkab Asahan,” katanya.

Bupati Asahan mengharapkan agar acara wisuda tersebut dapat berjalan dengan sukses dan meminta kepada IAIDU Asahan agar terus menciptakan generasi muda yang memiliki kualitas yang unggul, sehingga ke depannya dapat menjadi penerus di Kabupaten Asahan. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel