Bupati bersama Forkopimda Karimun Mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Secara Virtual - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati bersama Forkopimda Karimun Mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Secara Virtual

Bupati bersama Forkopimda Karimun Mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Secara Virtual

 

Bupati bersama Forkopimda Karimun Mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Secara Virtual
Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si bersama Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H, Dandim 0317/ Karimun Letkol  Agus Redianto, Danlanal Karimun Letkol (P) Joko Santoso dan Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat Mengikuti Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 76 Secara Virtual di Lapangan apel Polres Karimun, Selasa  (5/7/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com – Presiden Republik Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo memimpin upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (AKPOL) Semarang, Selasa  (5/7/2022)

Upacara ini digelar secara serentak diseluruh jajaran Polri se-Indonesia yang diikuti secara virtual.
Polres Karimun juga melaksanakan upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Mako Polres Karimun yang terhubung langsung secara virtual.

Upacara yang digelar di Lapangan apel Polres Karimun dipimpin langsung oleh Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si didampingi oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H, Wabup Karimun Anwar Hasim, bersama Pejabat Utama, Dandim 0317/ Karimun Letkol  Agus Redianto  Danlanal Karimun Letkol (P) Joko Santoso dan Ketua DPRD Karimun Muhammad Yusuf Sirat. 

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 ini mengusung tema “ Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”

Upacara ini juga dihadiri oleh, Forkopimda serta instansi terkait Kabupaten Karimun, Kepala dan Direktur BUMN, organisasi masyarakat serta tokoh masyarakat, purnawirawan Polri dan Bhayangkari cabang Karimun.

Setelah selesai melaksanakan upacara dilanjutkan dengan kegiatan syukuran Hari Bhayangkara. Kegiatan syukuran ini diawali dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq yang kemudian diberikannya kepada Kapolres Karimun serta kepada personel tertua dan personel termuda.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan atas nama masyarakat dan jajaran pemerintah Kabupaten Karimun ia mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Polri yang ke-76 tahun 2022.

"Kita sangat mengapresiasi Polri khususnya Polres Karimun yang telah menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas terjaga dengan baik, serta dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah khususnya penanggulangan Covid-19, yang mana dalam pelaksanaan vaksinasi memiliki peran yang sangat besar sehingga dapat berjalan dengan baik, bersama-sama dengan TNI dan elemen masyarakat,” katanya.

Melalui perayaan hari ulang tahun Polri yang ke-76 ini, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergandengan tangan menjaga persatuan dan kesatuan khusunya di Kabupaten Karimun.


“ Apa yang sudah dilaksanakan dengan baik, mari kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi," ungkap Bupati.

Sementara itu, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK, SH mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan rekan-rekan instansi terkait yang selama ini selalu mendukung kegiatan Polres Karimun.

“ Mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Karimun agar lebih maju, aman serta kondusif untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,”ungkap Kapolres Karimun.

Usai kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba Kapolres Karimun Cup I 2022 serta kegiatan lomba lainnya yang digelar dalam menyambut Hari Bhayangkara, seperti : kejuaraan pencak silat, turnamen badminton, turnamen futsal.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan reward dari Bupati Karimun dan Ketua DPRD Kabupaten Karimun kepada Kapolres Karimun, Wakapolres Karimun, Kasatresnarkoba Polres Karimun dan personel Satresnarkoba Polres Karimun. Serta penyerahan reward dari Kapolres Karimun kepada personel Satresnarkoba, Satreskrim, Satintelkam, Satpolairud dan Polsek Meral Polres Karimun. (Mes)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel