Bupati Karimun Mengharapkan Pembangunan Bandara RHA Segera Dilakukan untuk Mendongkrak Ekonomi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Karimun Mengharapkan Pembangunan Bandara RHA Segera Dilakukan untuk Mendongkrak Ekonomi

Bupati Karimun Mengharapkan Pembangunan Bandara RHA Segera Dilakukan untuk Mendongkrak Ekonomi

Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat mendampingi Wamen LHKDr Alue Dohong meninjau kondisi bandara RHA di Sei Bati Kabupaten Karimun, Kepri, Sabtu (16/7/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
– Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad baru saja mendampingi Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Wamen LHK) Dr Alue Dohong meninjau kondisi bandara Raja Haji Abdullah (RHA) di Sei Bati Kabupaten Karimun, Kepri, Sabtu (16/7/2022).

Peninjauan itu dilakukan Wamen LHK untuk melihat langsung bagian hutan lindung yang masuk dalam rencana perpanjangan landasan pacu bandara.

Saat meninjau, Wamen LHK merespon positif dan memberi dukungan terhadap pengembangan Bandara dengan segera memproses alih fungsi hutan lindung yang masuk dalam rencana perpanjangan landasan pacu.



 

Bupati Aunur Rafiq dalam hal ini sangat memohon dukungan dan doa seluruh masyarakat Karimun terhadap pengembangan bandara RHA.

“ Pengembangan bandara RHA perlu dilakukan karena bandara adalah salah satu kunci utama untuk mendongkrak ekonomi dan multiplier effectnya juga akan dirasakan oleh seluruh masyarakat jika nantinya pesawat berbadan besar bisa mendarat di Karimun,” katanya. (Mes)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel