Bupati Natuna Menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang Dipimpin Presiden Jokowi Secara Virtual - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Natuna Menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang Dipimpin Presiden Jokowi Secara Virtual

Bupati Natuna Menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang Dipimpin Presiden Jokowi Secara Virtual

Bupati Natuna Menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang Dipimpin Presiden Jokowi Secara Virtual
Bupati Natuna, Wan Siswandi Saat Menghadiri  Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Halaman Polres Kabupaten Natuna, Selasa (05/07/2022) (Fhoto : Bernard)


NATUNA, Infokepri.com -
Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 di Halaman Polres Kabupaten Natuna, Selasa (05/07/2022).

Upacara Hari Bhayangkara yang diperingati  secara Nasional dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan diikuti oleh Polda, Polres, dan Forkopimda di seluruh Indonesia secara virtual.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76.

“ Atas nama bangsa dan rakyat Indonesia saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 76, serta terima kasih atas pengabdiannya menjaga serta melayani masyarakat hingga satuan terkecil di Indonesia yaitu Desa,”  

"Saat ini survei terbaru menunjukkan 58,3 persen responden menyatakan tindakan Polri sudah sesuai dengan visi presisi. Ini merupakan bentuk apresiasi kepada institusi Polri atas kinerja dan pengabdiannya selama ini. Sehingga kita berharap Polri dapat terus menjaga kualitas dan profesionalisme," jelas Joko Widodo.

Selanjutnya Presiden Jokowi menegaskan Polri harus siaga dalam perubahan global yang tidak pasti, termasuk kejahatan digital yang semakin marak.

Dikatakannya, masih banyak Agenda Nasional dan Internasional yang sedang menjadi prioritas Polri, diantaranya adalah perpindahan Ibu kota baru tentunya perlu penataan baru untuk menjaga keamanan dan kenyamanan.

"Selanjutnya kegiatan internasional G 20, Polri harus menjamin keamanan kepada pemimpin dunia yang akan datang dan selama berada di Indonesia. Yang tidak kalah penting adalah pesta demokrasi 2024, kami harap polri sebagai garda terdepan pengaman dapat memastikan pesta demokrasi berjalan dengan tertib dan sesuai prosedur," tambah Presiden Jokowi.

Turut hadir dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Polres Kabupaten Natuna, Wakil Bupati, Kapolres Natuna, Sekda, FKPD, serta tokoh masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Natuna berharap dengan Peringatan Hari Bhayangkara ke-76, sinergitas pemerintah daerah dan satuan kepolisian dapat terus terjaga demi menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat dilingkungan Kabupaten Natuna, tidak hanya didarat namun juga dilaut. (Nard/R).


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel