Bupati Surya Akan Mendukung Hasil Musyawarah Terkait Pengurus Purnabakti yang Baru - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Surya Akan Mendukung Hasil Musyawarah Terkait Pengurus Purnabakti yang Baru

Bupati Surya Akan Mendukung Hasil Musyawarah Terkait Pengurus Purnabakti yang Baru
Bupati Asahan H. Surya, BSc Saat Menerima Audensi Pengurus Purnabakti PNS Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (06/07/2022) (Fhoto : Ist)



ASAHAN, Infokepri.com
- Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada Purnabakti PNS Kabupaten Asahan yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Hal itu disampaikan Bupati Asahan H. Surya, BSc saat menerima audiensi pengurus Purnabakti PNS Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (06/07/2022).

Audensi itu juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Adminsitrasi Umum, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala BKD Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan dan Pengurus Purnabakti PNS Kabupaten Asahan

Terkait perihal musyawarah untuk menentukan kepengurusan Purnabakti yang baru, Bupati Surya mengatakan dirinya mendukung apa yang menjadi hasil dari keputusan tersebut.

Sebelumnya Ketua Purnabakti PNS Kabupaten Asahan Moh. Salim mengatakan pihaknya  mengucapkan terima kasih atas penerimaan Bupati Asahan kepada mereka pada pagi hari ini.

"Ini membuktikan, Bupati Asahan peduli dengan Purnabakti PNS Kabupaten Asahan yang dulu pernah mengabdikan diri ke Pemerintah Kabupaten Asahan," kata Salim.

Salim juga menyampaikan tujuan dari audiensi ini ialah untuk bersilaturahmi sekaligus menyampaikan bahwa masa bakti pengurus Purnabakti telah selesai dan akan dilakukan musyawarah untuk menentukan kepengurusan yang baru.

"Jadi kami unsur pengurus meminta kepada Bupati Asahan yang merupakan Pembina dari organisasi ini memberikan masukan kepada kami dalam pelaksanaan musyawarah nantinya, dan kami Purnabakti PNS Kabupaten Asahan akan tetap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan visi dan misinya, walaupun saat ini kami tidak lagi di dalam roda organisasi Pemerintahan," tutupnya. (Ti)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel