Bupati Zukri Resmi Melantik Pengurus Karang Taruna Pelalawan Periode 2021-2026 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Zukri Resmi Melantik Pengurus Karang Taruna Pelalawan Periode 2021-2026

Bupati Zukri Resmi Melantik Pengurus Karang Taruna Pelalawan Periode 2021-2026
Bupati Pelalawan H Zukri (Tengah) Saat Menghadiri Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan Tahun 2022 di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Rabu (06 /07/2022 ) (Fhoto : Ist) .



PELALAWAN, Infokepri.com
- Bupati Pelalawan H Zukri menghadiri pembukaan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Karang Taruna Kabupaten Pelalawan tahun 2022 sekaligus melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan masa bhakti 2021 – 2026 di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci, Rabu (06 /07/2022 ).

Kegiatan ini dihadiri Ketua Umum  Junaidi Purba, Ketua Harian  Fazli Hermawan, Sekretaris  Asmara Satria Akbar, Bendahara Panggi Rahmat, didampingi seluruh jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan.

Ketua Umum Junaidi Purba  menyampaikan siap mendukung pemerintah dalam pembangunan dan bersinergi untuk mengurangi kemiskinan dan pengangguran.
 
"Karang Taruna Kabupaten Pelalawan disemua tingkatan. Dari Kabupaten, Kecamatan sampai ke Desa-Desa akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Sosial sinergi pemerintah dalam pembangunan dan bersinergi untuk mengurangi kemiskinan dan pengangguran," kata pria yang akrab disapa bang Gope

Sementara itu Bupati Pelalawan H Zukri dalam sambutannya menyampaikan dua pesan penting bagi Karang Taruna. 

"Pesan saya ada dua untuk Karang Taruna. Konsentrasi kita pada pengangguran, mohon data mereka, kita fikirkan agar tidak menganggur. Kedua, Kepada Kadis Sosial harus suport Karang Taruna. Ke depan kita akan tambah anggaran disetiap desa menjadi 4 sampai 5 juta. Sebelumnya hanya 2 juta," kata Bupati.

H Zukri Misran sebelum jadi Bupati Pelalawan merupakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan periode sebelumnya. Ia berharap dibawah kepemimpinan Junaidi Purba ST Karang Taruna lebih sukses.
" Saya yakin Karang Taruna ditangan bang Gope akan lebih sukses," katanya.

Hadir pada acara itu Forkopimda Pelalawan,  Wakil Ketua I DPRD Pelalawan H Syafrizal ,Muhammad Andri  ST Ketua Karang Taruna Provinsi Riau dan jajarannya, OPD terkait Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Drg Ewin Rommel N MArs,Ormas dan OKP,  PKK,  Tokoh-tokoh masyarakat dan Pemuda dan lainnya. (Jait)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel