Di Kota Panjang Tujuh Kendaraan Tabrak Beruntun, Satu Orang Tewas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Di Kota Panjang Tujuh Kendaraan Tabrak Beruntun, Satu Orang Tewas

Di Kota Panjang Tujuh Kendaraan Tabrak Beruntun, Satu Orang Tewas

Di Kota Panjang Tujuh Kendaraan Tabrak Beruntun, Satu Orang Tewas
7 kendaraan tabrakan beruntun di Padang Panjang (Foto MPI/Rus)


PADANGPANJANG, Infokepri.com  - Tujuh kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di wilayah hukum Kota Padang Panjang, Sumatera Barat atau jalan raya Padang Panjang-Bukittinggi sekira pukul 19.00 WIB, Jumat (29/7/2022), akibat kecelakaan tersebut satu korban tewas dan lima orang mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dirangkum MNC Portal Indonesia dari pihak kepolisian, kejadian itu berawal ketika truck Nissan CK87 dengan nopol BA 8429 AE yang dikemudikan Asep Mulyana (50) dimana dia dari Padang Panjang menuju Padang.

Sesampai di lokasi kendaraan yang dikemudikannya mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan pick up grandmax BA 9399 BY yang dikemudikan oleh Irwan (32) dengan penumpang satu orang bernama Beni Eka Putra (26) yang mengalami luka-luka.

Lalu menabrak kendaraan jeep fortuner BA 1885 QS yang dikemudikan oleh Fadli Muhammad Ikhsan (33), kemudian menabrak kendaraan minibus toyota avanza BA 1778 XK yang dikemudikan oleh Wahyudi Alfitrah (19), setelah itu menabrak kendaraan daihatsu xenia BM 1967 NM yang dikemudikan oleh M TEJA HP (29), kemudian menabrak kendaraan minibus honda brio BA 1319 WA yang dikemudikan oleh Ade Muhammad Surya (29).

Setelah itu menabrak kendaraan dump truck mitsubishi colt diesel BA 8896 OU yang dikemudikan oleh Suryaldi , kemudian menabrak truk mitsubishi colt diesel BA 8099 AI yang dikemudikan oleh Emil Yusryadi.

“Akibat kejadian tersebut pengemudi kendaraan pick up grandmax BA 9399 BY yang dikemudian Irwan meninggal dunia di lokasi,” kata Kasat Lantas, Polres Padang Panjang, Iptu Aldy Lazzuardy Septiawan.

Yang meninggal itu, kata Aldy, sopir mobil pertama yang ditabrak truk sementara yang lainnya mengalami luka ringan. “Total seluruh korban itu ada 13 orang, satu diantaranya meninggal dunia sementara lima orang luka-luka selebihnya trauma,” ujarnya.

Kini, petugas telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. (Okezone)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel