Dibuka Wapres RI Secara Online, Rakornas Kepegawaian Tahun 2022 Dihadiri Langsung Oleh Plt Kepala BKN - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Dibuka Wapres RI Secara Online, Rakornas Kepegawaian Tahun 2022 Dihadiri Langsung Oleh Plt Kepala BKN

Dibuka Wapres RI Secara Online, Rakornas Kepegawaian Tahun 2022 Dihadiri Langsung Oleh Plt Kepala BKN

 

Dibuka Wapres RI Secara Online, Rakornas Kepegawaian Tahun 2022 Dihadiri Langsung Oleh Plt Kepala BKN
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad (Kanan) saat menyambut Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Rabu (20/7) (Fhoto : Ist)



BATAM, Infokepri.com – Dengan mengusung thema “"Birokrasi dan Manajemen ASN di Masa Depan" Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian Tahun 2022 akan digelar pada esok Kamis (21/07/2022) di Hotel Marriot Harbour Bay.
 
Rakornas tersebut akan digelar secara hybrid, yakni secara offline dan online dan akan dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin, yang akan memberikan pengarahan secara online.
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Bima Haria Wibisana akan menghadiri secara langsung Rakornas tersebut.

Kedatangan Bima Haria Wibisana disambut langsung oleh Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad bersama Kepala Inspektorat Hendriana Gustini, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Hasnah serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Ardiwinata di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Rabu (20/7) pagi.

Amsakar saat ditemui sejumlah awak media mengatakan Rakornas tersebut akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ia menyebut penanganan Covid-19 di Kepri khususnya di Kota Batam cenderung terkendali dan capaian vaksinasi juga berhasil sesuai target.

Rakornas Kepegawaian akan dihadiri sejumlah narasumber, baik secara langsung maupun virtual. Diantaranya Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini, IT Executif Vice Presiden BCA Fransiscus Kaurrany, Head of People Operation Grab Indonesia Fini Margarina, Faunding ESQ Leadership Center Ary Ginanjar Agustian dan Manager of PMO PT. Pergadaian Persero Muhammad Ananda Rizky Putra.

Ini tentu membuat, kegiatan ini sarat akan topik menarik juga diharapkan dapat membangun komitmen bersama dalam rangka memperkuat konsolidasi dalam pembinaan Manajemen Kepegawaian dengan seluruh Pejabat Pembina Kepegawaian. Kegiatan ini juga akan diseiringkan dengan BKN Award 2022.
Juga diikuti seluruh instansi pemerintah di Indonesia, Rakornas ini ditujukan untuk menyiapkan kebijakan terbaru yang sesuai dengan kondisi terkini dalam manajemen ASN.

Tak hanya datang ke lokasi acara, kegiatan ini juga dapat diikuti melalui Zoom Meeting dan disiarkan langsung melalui channel YouTube BKNgoidoffcial sehingga dapat diakses masyarakat luas. (red)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel