Forkopimda Asahan Mengikuti Kegiatan Joy Sailing Menyusuri Perairan Kabupaten Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Forkopimda Asahan Mengikuti Kegiatan Joy Sailing Menyusuri Perairan Kabupaten Asahan

Forkopimda Asahan Mengikuti Kegiatan Joy Sailing Menyusuri Perairan Kabupaten Asahan
Forkopimda Asahan Saat Mengikuti Kegiatan Joy Sailing Menyusuri Perairan Kabupaten Asahan Menggunakan Kapal AL Kal Pandang I-1-72, Senin (25/07/2022) (Fhoto : Ist)
 

ASAHAN, Infokepri.com
- Bupati Asahan diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Buwono Prawana, SIP, MSi, Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran Dan Lanal TB/AS, Ketua Persit KCK Cabang XXXV Dim 0208/AS, Kadis Perikanan dan Kelautan mengikuti kegiatan ‘Joy Sailing’ (berlayar gembira) yang digelar Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) TB/AS dengan menyusuri Perairan Kabupaten Asahan, Senin (25/07/2022).

Dengan menggunakan Kapal AL Kal Pandang I-1-72,  rombongan Joy Sailing menikmati pelayaran dengan memulai start dari dermaga Pelabuhan Panton Bagan Asahan menuju Pelabuhan Kuala Tanjung dengan jarak tempuh kurang lebih 5 Jam perjalanan.

Danlanal TB/AS Letko Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, SE, D.W.C mengatakan, kegiatan Joy Sailing ini dimaksudkan untuk melihat secara langsung kondisi Perairan Kabupaten Asahan di sepanjang pantai dari Panton  menuju Kuala Tanjung serta untuk terus terciptanya hubungan yang harmonis antar unsur Forkopimda  guna terciptanya  keamanan dan ketertiban baik di darat maupun di laut.

Sesampainya di Pelabuhan Kuala Tanjung Rombongan di sambut Manajemen PT. Inalum Kuala tanjung dan selanjutnya rombongan menaiki Bus Inalum.

Sebelum melanjutkan perjalanan pulang rombongan dibawa berkeliling pelabuhan Kuala Tanjung dan Pabrik PT Inalum Kuala Tanjung sambil  mendapat penjelasan tentang kondisi dan fasilitas pelabuhan Kuala tanjung serta PT Inalum kuala Tanjung. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel