Hadiri Kegiatan Pengantar Alih Tugas Dandim 0209 LB, Bupati Harapkan Forkopimda Labuhanbatu Tetap Kompak - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Hadiri Kegiatan Pengantar Alih Tugas Dandim 0209 LB, Bupati Harapkan Forkopimda Labuhanbatu Tetap Kompak

Hadiri Kegiatan Pengantar Alih Tugas Dandim 0209 LB, Bupati Harapkan Forkopimda Labuhanbatu Tetap Kompak

Hadiri Kegiatan Pengantar Alih Tugas Dandim 0209 LB, Bupati Harapkan Forkopimda Labuhanbatu Tetap Kompak
Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtarada Ritonga bersama Dandim 0209 LB Letkol Inf Asrul K.Harahap,SE.,M.Tr (Han) berjabat tangan saat kegiatan Pengantar Alih Tugas Komandan Kodim (Dandim) 0209 Labuhanbatu di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat, Labuhanbatu, Kamis (28/07/2022) (Fhoto : Ist)


LABUHAN BATU, Infokepri.com
- Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtarada Ritonga mengharapkan kekompakan Forkopimda Labuhanbatu yang sudah terjalin selama ini terus terjalin sehingga semua program bisa berjalan dan juga bisa saling mengingatkan.

Hal itu disampaikan Bupati Labuhanbatu saat menghadiri kegiatan Pengantar Alih Tugas Komandan Kodim (Dandim) 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Asrul K.Harahap,SE.,M.Tr (Han) dan Ny.Vitha Asrul K.Harahap pada Kamis (28/07/2022) di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat, Labuhanbatu.
 
Dalam menghadiri kegiatan tersebut Bupati Labuhanbatu bersama Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar dan Sekretaris Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu Ir. Muhamad Yusuf Siagian, M.MA, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Anhar Arlia Rangkuti , S.IK, Kepala Kejaksaan Negeri Rantau Prapat Penangiang Makapedua SH, MH, Ketua DPRD Labuhan batu Meika Riyanti, dan Pimpinan OPD

Dikesempatan itu, Bupati Labuhanbatu juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim, yang selama ini selalu mensupport kegiatan yang ada di Pemkab Labuhanbatu.

“ Kita semua disini saling mendukung, saling bekerjasama, sehingga program yang ada di Kabupaten ini tidak saling mengintai, tidak saling melihat dan tidak saling mengintip. Itu yang utama" kata Bupati.

Ia menyebut pihaknya tidak bisa bekerja secara optimal kalau tidak didukung oleh Forkompinda yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“ Doa kami adalah Forkompinda yang ada di Labuhanbatu terus dan selamanya kita bisa bekerjasama sehingga kegiatan-kegiatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, program-program yang ada di Kabupaten ini bisa kita lihatkan kepada masyarakat labuhanbatu," tutup Bupati Labuhanbatu.

Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf Asrul K.Harahap,SE.,M.Tr (Han) dalam sambutannya menyampaikan sebagai Dandim 0209/LB dirinya mendapat amanah dan tugas jabatan sebagai Wakil Asisten Logistik Kodam I Bukit Barisan di Medan

"Saya pribadi dan keluarga mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang sudah merangkai, sudah merencanakan acara untuk kegiatan saya dan keluarga, “ kata Asrul. (PN/BS)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel