Hadiri Sertijab Dandim 0316 /Batam, Rudi : Forkopimda Kota Batam Ikut Andil Membangun Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Sertijab Dandim 0316 /Batam, Rudi : Forkopimda Kota Batam Ikut Andil Membangun Batam

Hadiri Sertijab Dandim 0316 /Batam, Rudi : Forkopimda Kota Batam Ikut Andil Membangun Batam
Walikota Batam Muhammad Rudi Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Sertijab Dandim 0316 /Batam di Aula Makodim Batam Selasa (12/7/2022) (Fhoto : Ist)


BATAM, Infokepri.com
-  Walikota Batam Muhammad Rudi mengatakan sejak dirinya melakukan gebrakan tahun 2016 lalu,  unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Batam ikut andil dalam membangun Batam.

"Sekarang sudah mulai kelihatan hasilnya 2016 mulai bangun. Saya kira seperti saya sampaikan dipidato, tak bisa walikota sendiri dukungan Forkompinda sangat penting," kata Rudi dalam sambutannya saat menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Distrik Militer (Dandim) 0316/Batam di Aula Makodim Batam Selasa (12/7/2022) pagi.

Rudi juga bersepakat dengan arahan Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto yang menyebutkan, proses yang baik akan membawa hasil yang baik.

"Dengan hati yang bersih membangun negeri dan kekompakan menjadikan pembangunan semakin cepat," kata Rudi.

Dalam kesempatan itu, Rudi mengucapkan terima kasih kepada Letkol Sigit dan mengucapkan selamat datang kepada Letkol Galih.


Sertijab Dandim 0316/Batam dari Letkol Korps Kavaleri (KAV) Sigit Dharma Wiryawan kepada Letnan Kolonel (Letkol) Infanteri (Inf) Galih Bramantyo dipimpin oleh  Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto. Turut hadir juga unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kota Batam.

Dandim Batam Galih Bramantyo dalam sambutannya mengatakan dirinya berharap dapat diterima di Batam. Ia mengaku akan bersama Forkompinda andil menciptakan kota Batam yang kondusif.
 
"Kami akan mendukung penuh pembangunan Batam," ujarnya.

Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto mengatakan, proses yang baik akan berbuah hasil yang baik pula. Untuk itu, kerjasama yang baik yang sudah dibina hendaknya tetap terjaga.  Kekompakan ini juga tercermin dari banyaknya yang hadir dalam serah terima jabatan tersebut.

"Saya hanya tekankan, kita punya semangat gotong royong dalam Pancasila, kita bangkitkan lagi ini. Kalau mau bangun kita harus bersama-sama.  Jangan kerja keras itu capek, yang harus adalah kerja cerdas hasilnya akan bagus," papar dia.

(Mc)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel