Kadin Pasbar Gelar MUKAB III dan Membentuk Kepengurusan Baru - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kadin Pasbar Gelar MUKAB III dan Membentuk Kepengurusan Baru

Kadin Pasbar Gelar MUKAB III dan Membentuk Kepengurusan Baru

Kadin Pasbar Gelar MUKAB III dan Membentuk Kepengurusan Baru
Ketua Kadin Sumbar H. Ramal Saleh, SE Menyampaikan Sambutannya Saat membuka MUKAB III Kadin Pasbar Tahun 2022 di YCC ITS Khatulistiwa, Selasa (5/7/2022) (Fhoto : Ist)

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Ketua Kadin Sumbar H. Ramal Saleh, SE bersama dengan Ketua Carateker Kadin Pasbar Gusfen Khairul dan Ketua Panitia Mukab III Jayasman, SE, M.Si, yang didampingi oleh Humas Kadin Pasbar H. Alwadi Setiawan.membuka Musyawarah Kabupaten (MUKAB) III Kadin Pasbar tahun 2022 pada Selasa (5/7/2022) di YCC ITS Khatulistiwa. 

Setelah pembukaan MUKAB, Kadin Pasaman Barat membentuk kepengurusan yang baru.

Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah undangan, yang antara lain Ketua DPRD Pasbar Erianto, SE dan Wakil Ketua DPRD Endra Yama, SH,  Assisten I Bidang Pemerintahan Setia Bakti dan Staff Ahli Bupati bidang Ekonomi dan Pembangunan Imter Pedri, Wali Nagari Koto Baru Robiyanto, Exportir asal Pasbar Marta Gunawan, bersama dengan para pelaku usaha dan industri serta Mitra Kadin se Pasaman Barat.

Dalam kata sambutannya Ketua Kadin Sumbar H. Ramal Saleh, SE berharap, Mukab III menghasilkan kepengurusan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kita bersyukur, karena sekarang semua pelaku usaha, termasuk BUMN dan BUMD merupakan anggota Kadin. Apalagi Kadin merupakan mitra bisnis dari pemerintah dan satu – satunya organisasi dari para pelaku usaha”, ujar Ramal Saleh.

“Semoga dengan adanya Mukab III Pasaman Barat tahun 2022, menghasilkan program kerja dan kepemimpinan yang lebih baik lagi, oleh para pengurus yang baru”, harapnya.

Dukungan terhadap Kadin Pasbar, juga diberikan oleh Pemkab Pasbar melalui Assisten I bidang Pemerintahan Setia Bakti dan Ketua DPRD Pasbar Erizal, SE dalam kata sambutannya. Acara ditutup dengan doa dan foto bersama. (**)

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel