Kapolda Kepri Pimpin Upacara Penutupan Diktuk Bintara Polri Gelombang Pertama TA 2022 SPN Polda Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolda Kepri Pimpin Upacara Penutupan Diktuk Bintara Polri Gelombang Pertama TA 2022 SPN Polda Kepri

Kapolda Kepri Pimpin Upacara Penutupan Diktuk Bintara Polri Gelombang Pertama TA 2022 SPN Polda Kepri
Upacara Penutupan Diktuk Bintara Polri Gelombang Pertama TA 2022 di Tanjung Batu Kundur, Kamis (07/07/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Infokepri.com
– Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto memimpin upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Gelombang pertama Tahun Anggaran (TA) 2022, sekaligus pengambilan dan penandatanganan sumpah/ janji Bintara Polri sebanyak 196 Siswa Bintara Polri SPN Polda Kepri di Tanjung Batu Kundur, Kamis (07/07/2022)

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si membacakan amanat Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Kalemdiklat) Polri, Komjen. Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si yang mengatakan bahwa upacara pada hari ini menandai telah berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan pendidikan dan pelatihan pembentukan Bintara Polri Gelombang pertama TA 2022, yang diselenggarakan di SPN Polda Kepri di Tanjung Batu Kundur.

“Pada hari ini telah bertambah lagi perkuatan Bintara Polri di jajaran kepolisian Polda Kepri guna meningkatkan kinerja organisasi Polri yang semakin dituntut optimal dan pada kesempatan yang berbahagia ini saya selaku Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri, mengucapkan selamat kepada para Bintara remaja Polri yang telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan pembentukan selama lima bulan dengan baik,” kata Kalemdiklat Polri dalam pidatonya yang dibacakan Kapolda Kepri Dr. Aris Budiman, M.Si.

″Pada hari ini anda telah dilantik menjadi anggota Polri yang dimana telah melekat kewenangan pada diri anda semua, laksanakan kedinasan dengan baik dan benar serta jaga kehormatan Instasi dan diri sebagai anggota Polri, Gunakan kewenangan dan jabatan anda untuk Melayani, Mengayomi dan Melindungi masyarakat,″ pesan Kapolda Kepri, Dr. Aris Budiman , M.Si.

Ka SPN Polda Kepri KBP Donald Happy Ginting S.I.K., M.Si., menyampaikan terimakasih kepada siswa yang berprestasi semoga nantinya dalam pelaksanaan tugas di kewilayahan atau di tengah tengah masyarakat dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat tentunya bertugas secara profesional sehingga keberadaan Polisi dapat dirasakan oleh masyarakat.

Yang menjadi siswa predikat terbaik Adi Teladan diraih oleh Bripda Muhammad Azif dengan Nilai 81.51 asal pengiriman Kota Batam, siswa predikat terbaik Adi Cendekia diraih oleh Bripda Eben Haeszer Panjaitan dengan nilai 80.66 asal pengiriman Kabupaten Natuna, siswa predikat terbaik Adi Trengginas diraih oleh Bripda Willyan Cahyanto dengan nilai 86.30 asal pengiriman Kota Batam dan siswa predikat terbaik : Adi Tabah diraih oleh Bripda Vito Septian Virgo dengan nilai 76.61 asal pengiriman Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karimun Dr. H.Aunur Rafiq, S.Sos  mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas berakhirnya Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2022 dan berharap bisa segera memberikan manfaat terlaksananya keamanan dan ketertiban di Provinsi Kepulauan Riau.

“Alhamdulillah hari ini kita memenuhi undangan Pak Kapolda dalam kegiatan Upacara Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2022. Harapan kita tentu dengan berakhirnya Pendidikan ini memberikan suatu manfaat bagi Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau juga Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, untuk tetap selalu melaksanakan sinergitas terkait bagaimana kita menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Kepulauan Riau,” harap Aunur Rapiq.

(Mes)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel