Kelompok Tani Serbaguna Membibitkan Tanaman Sayur Mayur Bantuan dari Pemerintah Desa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kelompok Tani Serbaguna Membibitkan Tanaman Sayur Mayur Bantuan dari Pemerintah Desa

Kelompok Tani Serbaguna Membibitkan Tanaman Sayur Mayur Bantuan dari Pemerintah Desa

Kelompok Tani Serbaguna Membibitkan Tanaman Sayur Mayur Bantuan dari Pemerintah Desa
Kelompok Tani Serbaguna Memindahkan Bibit tanaman Sayur Mayur ke Polibag di Desa Kualaraya Sabtu (30/7/2022) (Fhoto : istimewa)



LINGGA, Infokepri.com
- Sejumlah kelompok pertanian yang ada di Desa Kualaraya telah mendapat bantuan berupa peralatan pertanian serta bibit, salah satunya Kelompok Tani Serbaguna yang dibentuk TP PKK Desa Kualaraya.

Setelah mendapat bantuan dari pemerintah, Kelompok Tani Serbaguna pada Sabtu (30/7/2022) sekira pukul 15.00 WIB memindahkan bibit yang telah mereka semai ke polybag besar.

Adapun bibit yang mereka pindahkan ke polybag besar itu yakni bibit limau sambal, tomat dan terung.  Usai memindahkan bibit-bibit tersebut, mereka menyemai bibit cabe.

Ketua TP PKK Desa Kualaraya Hadia saat ditemui sejumlah awak media mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa lantaran telah memberikan bantuan peralatan dan bibit kepada mereka.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Kades Kualaraya yang telah memberikan lahan untuk berkebun yang memakai Ponex  dan cukup besar lokasinya.

“ Kami ibu - ibu PKK menjadi semangat karena Kadesnya turut bekerja juga,” katanya.

Beliau juga mengatakan Kelompok Tani Serbaguna rencananya minggu depan akan membuka lahan disebelah kantor PKK untuk menanam sayur kangkong, jagung manis dan bayam.

“ Mudah-mudahan dengan kekompakan ini kebun yang kami usahakan dapat berhasil,” ujarnya. (Syaf)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel