Komisi I DPRD Kabupaten Pasbar Melakukan Kunker ke Diskominfosantik Bekasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Komisi I DPRD Kabupaten Pasbar Melakukan Kunker ke Diskominfosantik Bekasi

Komisi I DPRD Kabupaten Pasbar Melakukan Kunker ke Diskominfosantik Bekasi

 

Komisi I DPRD Kabupaten Pasbar Melakukan Kunker ke Diskominfosantik Bekasi
Ketua Komisi I DPRD Pasbar, H.Erianto bersama Sekretaris Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Ade Komarudin saling memberi cendramata di Gedung Diskominfosantik, Komplek Pemda, Kecamatan Cikarang Pusat pada, Kamis (15/7/2022) (Fhoto : Pandapotan)

PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Komisi I DPRD Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi dalam rangka mengetahui program dan pencapaian teknologi di Kabupaten Bekasi.

Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi I DPRD Pasbar, H.Erianto, diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Kominfosantik Kabupaten Bekasi, Ade Komarudin di Gedung Diskominfosantik, Komplek Pemda, Kecamatan Cikarang Pusat pada, Kamis (15/7/2022).

H. Erianto menyebut, digitalisasi yang diterapkan Diskominfosantik Kabupaten Bekasi patut dijadikan percontohan dan diterapkan di Pasaman. Salah satunya, yakni keberadaan dan peran Command Centre.

“Tentu nanti kami bersama kawan-kawan dari Komisi I akan menyampaikan pada pemerintah daerah kami,” jelasnya.

Tidak sampai disitu, H. Erianto mengatakan, penyebaran informasi yang dilakukan oleh Diskominfosantik patut diapresiasi. Karena, keberadaan Newsroom dan LPPL Wibawamukti TV bisa secara cepat menyampaikan informasi dan kegiatan pembangunan ke seluruh pelosok Kabupaten Bekasi.

"Dengan peran tersebut masyarakat bisa langsung mengetahui semua program dan kegiatan pemerintahan setempat. Khususnya berkenaan dengan pembangunan," tambahnya.

Menurut H.Erianto, program-program tersebut, akan menjadi referensi bagi daerahnya dan akan didorong agar kegiatan ini juga terlaksana di Kabupaten Pasaman Barat.

Dirinya memastikan, apa yang diperoleh dari hasil kunjungan tersebut, akan disampaikan kepada pemerintah daerah, untuk direalisasikan pengembangannya di Kabupaten Pasaman Barat.

“Kami sangat berterimakasih kepada Diskominfo Kabupaten Bekasi yang sudah memberikan ruang bagi kami, untuk mendapatkan informasi yang kami butuhkan. Alhamdulillah begitu banyak informasi yang kami dapatkan," ucapnya.(Pdp)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel