Lakukan Pembinaan, Tim II Penilaian Kecamatan Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Mengunjungi Kecamatan Panai Hilir - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Lakukan Pembinaan, Tim II Penilaian Kecamatan Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Mengunjungi Kecamatan Panai Hilir

Lakukan Pembinaan, Tim II Penilaian Kecamatan Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Mengunjungi Kecamatan Panai Hilir

 

Ketua Tim II Penilaian Kecamatan terbaik untuk tingkat Kabupaten Labuhanbat, Jumingan bersama rombongan dan  Camat Panai Hilir Marwan Rambe, SE di Kantor Camat Panai Hilir, Kamis (28/07/2022) (Fhoto : ist)


LABUHAN BATU, Infokepri.com – Pemerintah Provinsi Sumut (Pemprovsu) meminta Staf Ahli Bupati Labuhanbatu, Jumingan selaku Ketua Tim II Penilaian Kecamatan terbaik untuk tingkat Kabupaten Labuhanbatu membina Kecamatan Panai Hilir.

Jumingan bersama rombongannya mengunjungi Kecamatan Panai Hilir yang disambut Camat Panai Hilir Marwan Rambe, SE di Kantor Camat Panai Hilir, Kamis (28/07/2022).

Dikesempatan itu, Jumingan mengatakan pembinaan ini dilakukannya atas perintah dari Pemprovsu lantaran sudah dua tahun Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu tidak melakukan Pembinaan dan Penilaian.

“Kami akan terus lakukan pembinaan, karena yang jadi juara akan dipersiapkan untuk dikirim ke provinsi,” jelas Jumingan.

Menyikapi akan hal itu, Camat Panai Hilir Marwan Rambe, SE mengucapkan selamat datang kepada Tim Pembinaan dan Penilaian Kecamatan. Dengan adanya pembinaan yang disampaikan, diharapkan Kecamatan Panai Hilir akan berbuat yang lebih baik lagi. 

Ia juga meminta kepada seluruh Kepala Desa untuk mempersiapkannya dan melakukan pembenahan agar lebih baik lagi.

“Masukan ini akan menjadi dorongan bagi saya, bagaimana meningkatkan dan mengembangkan Kecamatan Panai Hilir, karena masa pengabdian saya hanya tinggal 2 tahun. Saya akan memperjuangkan ini,” ucap Marwan.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan laporan oleh Camat Panai Hilir dan TP PKK Kecamatan Panai Hilir, diteruskan dengan pembinaan oleh instansi-instansi pemerintah yang ada di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Kecamatan Panai Hilir Ny. Agustina Marwan Rambe, Danposal Panai Hilir, Perwakilan Kapolsek, Perwakilan Pol Air, Unsur Forkopimcam Panai Hilir, Lurah, Kepala Desa, Pengurus PKK Kecamatan Panai Hilir, perwakilan BPD sekecamatan,  tokoh masyarakat.(PN/BS)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel