Majelis Taklim Hikmah Kundur Menerima Bantuan Sound System dari PT Timah Tbk - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Majelis Taklim Hikmah Kundur Menerima Bantuan Sound System dari PT Timah Tbk

Majelis Taklim Hikmah Kundur  Menerima Bantuan Sound System dari PT Timah Tbk
Sekretaris kelompok Majelis Taklim Muhammad Arif menerima bantuan seperangkat sound system dari pihak manegement PT Timah Tbk i Dusun II Desa Kundur, Kecamatan Kundur, Selasa (19/7/2022) (Fhoto : Ist)


KUNDUR, Infokepri.com
-  PT Timah Tbk menyerahkan sarana dan prasana berupa seperangkat sound system kepada Majelis Taklim Hikmah Dusun II, Selasa (19/7/2022).

Bantuan itu untuk mendukung kegiatan keagamaan masyarakat di Dusun II Desa Kundur, Kecamatan Kundur,  karena sebelumnya Majelis Taklim Hikmah belum memiliki sound system, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan, pengajian maupun acara lain hanya mengandalkan suara seadanya.

Sekretaris kelompok Majelis Taklim Muhammad Arif mengapresiasi PT Timah karena telah mengabulkan permintaan dari kelompok mereka.
Ia menyebut bantuan tersebut sangat diharapkan dan dibutuhkan oleh kelompok Majelis Taklim untuk kelancaran kegiatan sehari-hari seperti pengajian, yasinan, kenduri dan lain sebagainya.

Sound system tersebut tidak hanya digunakan oleh kelompok mereka. Namun, bisa digunakan dan dirawat bersama.  

"Ini tidak hanya digunakan oleh kelompok kami, tapi juga kelompok yang lainnya. Bisa dipakai dan dirawat bersama untuk menunjang kegiatan keseharian," ucapnya. (Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel