Makam Brigadir J Dijaga Ketat Ormas hingga Polisi Jelang Autopsi Ulang Besok - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Makam Brigadir J Dijaga Ketat Ormas hingga Polisi Jelang Autopsi Ulang Besok

Makam Brigadir J Dijaga Ketat Ormas hingga Polisi Jelang Autopsi Ulang Besok

Makam Brigadir J Dijaga Ketat Ormas hingga Polisi Jelang Autopsi Ulang Besok
Suasana makam Brigadir J malam ini, Selasa (26/7/2022) (Ferdi/detikSumut)




JAKARTA, Infokepri.com
- Jenazah Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J akan diautopsi ulang besok. Sekitar makam Brigadir J pun dijaga ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) Jambi dan polisi malam ini.

"Kita kerahkan seluruh anggota bersama keluarga yang berjaga malam ini, karena ini malam terakhir untuk nantinya pagi akan dibongkar buat proses autopsi," kata anggota PBB Jambi, Rudi Sihotang, seperti dilansir dari detikSumut, Selasa (26/7/2022).

Penjagaan yang dilakukan beramai-ramai oleh keluarga dan pemuda Batak ini agar makam Yoshua aman jelang autopsi ulang pagi nanti. Mereka bahkan harus menyiapkan tenda darurat untuk ikut berjaga bersama keluarga ketika autopsi dilaksanakan.

"Kalau kemaren penjagaannya ada 4 orang setiap hari, kalau sekarang kita semuanya ya menjaga dengan ikut juga keluarga," ujar Rudi.

Sementara itu, pihak Polda Jambi menyebutkan kegiatan pembongkaran makam Yoshua ini akan dilaksanakan pada pagi hari. Polisi juga mengantisipasi adanya keramaian warga yang nantinya ikut melihat.

Antisipasi keramaian warga itu dikhawatirkan polisi dapat membuat kondisi proses autopsi terganggu. Apalagi nanti sehabis pembongkaran makam polisi harus membawa jasad Yoshua dari makam ke ruangan jenazah di rumah sakit.

(detik.com)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

>

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel