Pemkab Karimun Tidak Melaksanakan Pawai Takbir Tetapi Menggelar Tabliq Akbar Dan Doa Bersama - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Pemkab Karimun Tidak Melaksanakan Pawai Takbir Tetapi Menggelar Tabliq Akbar Dan Doa Bersama

Pemkab Karimun Tidak Melaksanakan Pawai Takbir Tetapi Menggelar Tabliq Akbar Dan Doa Bersama

Pemkab Karimun Tidak Melaksanakan Pawai Takbir Tetapi Menggelar Tabliq Akbar Dan Doa Bersama
Panggung Rakyat rumah Dinas Bupati Jalan Yos Sudarso Karimun Lokasi Tabliq Akbar Dan Doa Bersama, Sabtu (9/7/2022) (Fhoto : Ist)



KARIMUN, Infokepri.com
– Pemkab Karimun akan menggelar takbir akbar dan doa bersama di Panggung Rakyat rumah Dinas Bupati Jalan Yos Sudarso Karimun dalam menyambut hari raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, Sabtu malam (09/07/2022).

 “ Pawai takbir dalam menyambut hari raya Idul Adha tidak dilaksanakan  karena situasi Covid 19 yang saat ini masih belum sepenuhnya berakhir, sehingga diganti dengan kegiatan takbir akbar dan doa bersama,” kata  Bupati Karimun Aunur Rafiq

Oleh sebab itu, Bupati Rafiq mengajak kepada tokoh-tokoh masyarakat dan seluruh tokoh pemuda dari berbagai kalangan yang ada di Kabupaten Karimun untuk hadir bersama-sama merayakan Idul Adha dengan berzikir, bertakbir, tahmid berdoa bersama-sama di malam hari raya dan menyambutnya hari raya tersebut dengan tawaduk.

“Tahun ini, perayaan hari raya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kita tidak melakukan pawai takbir keliling. Namun Pemkab Karimun menggelar takbir akbar dan doa bersama di panggung rakyat rumah Dinas Bupati. Untuk itu kepada tokoh masyarakat dan pemuda dari berbagai kalangan diharapkan dapat menghadiri takbir akbar dan doa bersama ini,” ujar Aunur Rafiq.

Bupati Rafig berharap tahun depan dapat melaksanakan kegiatan pawai takbir memeriakan hari raya Idul Adha. Tak lupa Bupati Rafiq mengajak masyarakat yang mempunyai kemampuan ekonomi dan rezeki yang lebih, supaya berqurban dan mendoakan jemaah haji Kabupaten Karimun menjadi haji yang mabrur.

“Disuasana lebaran ini, mari kita orang-orang yang mampuh, yang memiliki rezeki lebih untuk mengorbankan sebagian rezekinya menyembeli hewan kurban, baik itu sapi atau kambing seseuai dengan kemampuannya masing-masing, dan kita doakan jemaah haji kita menjadi haji yang mabrur,” pintah Rafiq mengakhiri. (Mes)


Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel