Peringati HUT ke 46, PT Timah Tbk Gelar Donor Darah dan Khitanan Massal - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Peringati HUT ke 46, PT Timah Tbk Gelar Donor Darah dan Khitanan Massal

Peringati HUT ke 46, PT Timah Tbk Gelar Donor Darah dan Khitanan Massal

Peringati HUT ke 46, PT Timah Tbk Gelar Donor Darah dan Khitanan Massal
Camat Kundur Barat Haidir, Kapolsek Kundur Utara Barat AKP Sasmintoro S.H M.H, Kepala Puskesmas Kundur Utara Dwiyono,S.kep Meninjau Kegiatan Khitanan Massal di Wisma Timah Kundur, Senin (18/7/2022) (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com – PT Timah Tbk melaksanakan kegiatan Bulan Bakti dengan menggelar donor darah dan khitanan massal pada Senin (18/7/2022) di Wisma Timah Kundur.

Kegiatan Bulan Bakti itu digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 46 PT Timah TBK  yang jatuh pada tanggal 2 Agustus.

Kegiatan Bulan Bakti ini disambut antusias oleh warga sekitar, sebanyak 65 anak mengikuti kegiatan khitanan massal ini. Mereka berasal dari Kecamatan Kundur Barat, Kundur Utara dan juga Kecamatan Kundur.

Salah satu orang tua peserta Khitanan massal Johari dari Kelurahan Sawang menyampaikan dirinya sangat senang anaknya bisa mengikuti khitanan massal yang dilaksanakan PT Timah Tbk.

Ia berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahun, sehingga semakin banyak anak bisa mengikuti kegiatan khitanan massal gratis ini.

"Kami dari masyarakat Nelayan sangat senang dengan kegiatan Khitan massal ini. Menurut saya program ini cukup bagus dan dirasakan langsung ke masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Haidir mengapresiasi PT Timah Tbk yang secara konsisten selalu membantu masyarakat serta memiliki program-program yang menyentuh langsung ke masyarakat.

"Sehingga kontribusi dari kehadiran perusahaan di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan. Semoga PT Timah Tbk di ulang tahun ke - 46 semakin sukses dan terus berkembang sehingga dapat membantu masyarakat secara berkelanjutan," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk ini,  Wakil Kepala Unit Produksi Anton Saputra, Camat Kundur Barat Haidir, Kapolsek Kundur Utara Barat AKP Sasmintoro S.H M.H, Kepala Puskesmas Kundur Utara Dwiyono,S.kep dan warga sekitar. (Mes)
 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel