PT. Weefer Indonesia Kerjasama dengan Huwawei Could, Luncurkan Kabinet ID - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
PT. Weefer Indonesia Kerjasama dengan Huwawei Could,  Luncurkan Kabinet ID

PT. Weefer Indonesia Kerjasama dengan Huwawei Could, Luncurkan Kabinet ID

PT. Weefer Indonesia Kerjasama dengan Huwawei Could,  Luncurkan Kabinet ID
CEO PT. Weefer Indonesia Robert Liandro (Fhoto : Ist)




BATAM, Infokepri.com
-  PT. Weefer Indonesia  jalin kerjasama dengan Huwawei Could, kerjasama ini untuk mengembangkan system infrastruktur bisnis di Indonesia serta untuk mengembangkan UKM bisnis yang profesional berbasis online.

PT. Weefer Indonesia  salah satu  system integrator IT terkemuka yang sudah beroperasi secara Nasional dan saat ini kantor pusat berada di kawasan Harbourbay Kota Batam.

CEO PT. Weefer Indonesia Robert Liandro saat menggelar konfersi pers dengan sejumlah awak media pada Jum'at (9/7/2022) mengatakan pihaknya bekerjasama dengan Huwawei Could untuk memberikan solusi infrastruktur Could yang efektif dari segi Operation dan segi Caush. Solusi ini dapat digunakan bagi pebisnis UMKM yang lebih profesional.

"Kita disini lebih menuju ke pembahasan Scurity Could. Seperti yang kita ketahui, bahwa sekarang IT digital itu sangat penting. Kita juga hadir di sini membantu para pelaku pebisnis di Batam," jelas Robert Liandro

Dalam acara tersebut, Robert  akan membahas mengenai pentingnya peran infrastruktur Could dalam sebuah bisnis dan bagaimana memastikan bahwa layanan tersebut sangat aman dan secara biaya sangat efektif.

"Selain beberapa item yang kami sebutkan tadi, Weefer akan meluncurkan prodak barunya yaitu Kabinet ID. Kabinet id adalah salah satu aplikasi Software AS Service (SAAS)  dan Document Management System (DMS)," jelasnya.

Acara tersebut, katanya banyak dihadiri para pebisnis, khususnya mereka yang sedang menggunakan layanan berbasis infrastruktur Could.  Mengingat 61% responden perusahan saat ini menggunakan infrastruktur Could, pengakuan para pebisnis tersebut adalah bahwa penghasilan mereka meningkat hingga 2% sejak menerapkan sistem Infrastruktur Could.

" Jadi sudah banyak pengakuan dari pebisnis yang menggunakan prodak kami ini mengatakan bisnisnya melonjak naik 2% setelah menerapkan infrastruktur Could. Intinya ini lebih aman, murah, dan terjamin tingkat keamanan data lebih dipercayai," ucapnya.

Dengan partner weefer seperti Huwawei Could dan Horangi, Weefer siap membantu perusahan di Indonesia khususnya Batam dalam melakukan transformasi dan migrasi IT yang konvensional menjadi ke Could yang lebih dinamis dan praktis.

"Jadi, kami siap membantu perusahaan di Indonesia dalam mengembangkan bisnisnya, khususnya yang ada di Kota Batam. Transformasi dan migrasi IT. Yang awalnya konvensional akan kita ubah menjadi Could yang lebih dinamis," ujarnya.

"Kabinet ini juga bertujuan dalam penghematan pengeluaran anggaran perusahaan. Nah, SAAS dan DMS ini berfungsi untuk menampung data-data penting yang kita miliki. Program tersebut juga dapat membebaskan pemakaian kertas yang tentunya akan membuat perusahaan lebih hemat," katanya.

Dengan diluncurkannya Kabinet ID, diharapkan menjadi solusi terbaik untuk pebisnis diera digitalisasi seperti ini. Adapun kelebihan dari Kabinet ID adalah lebih hemat waktu, mengurangi beban administrasi, melindungi informasi penting dan memenuhi standar regulasi. (PN/Pai)

 

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel