Rudi Resmikan Laboratorium Diagnos Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Resmikan Laboratorium Diagnos Batam

Rudi Resmikan Laboratorium Diagnos Batam
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi didampingi Dirut Laboratorium Diagnos Batam, Mesha Rizal mengunting pita meresmikan Laboratorium Diagnos Batam di Ruko UNIBA Blok B No. 12, Belian, Batamcentre, Batam, Selasa (12/7/2022)(Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, meresmikan Laboratorium Diagnos Batam pada Selasa (12/7/2022) di Ruko UNIBA Blok B No. 12, Belian, Batamcentre.

Peresmian Laboratorium Diagnos Batam tersebut dilakukan Rudi didampingi Dirut Laboratorium Diagnos Batam, Mesha Rizal dengan mengunting pita dan nasi tumpeng.

Dalam sambutannya, Rudi mengatakan dirinya mengapresiasi hadirnya laboratorium tersebut. Ia yakin, kehadirian laboratorium tersebut tak lepas dari makin meningkatnya perekonomian Batam.

"Selamat atas peresmian ini," ujar Rudi.

Rudi mengungkapkan, untuk membuat para pengusaha nyaman, pihaknya terus membuka semua infrastruktur pendukung.

"Kota Batam ini menjadi tujuan investasi, saya ingin bagaimana investor bisa nyaman dan merasa aman berinvestasi di Batam," kata Rudi yang juga sebagai Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam tersebut.

Ia bertekad, semua kebutuhan investasi dan semua daya tarik investor akan diselesaikan agar makin banyak investor datang ke Batam.

"Kalau semua sudah merasa nyaman dan aman saya yakin Batam menjadi tujuan investor," katanya.

Usai meresmikan laboratorium tersebut, Rudi menyempatkan diri meninjau semua fasilitas yang ada di laboratorium tersebut.

Sementara itu, Dirut Laboratorium Diagnos Batam, Mesha Rizal mengapresiasi kehadiran Wali Kota Batam.

"Semoga ke depan kami bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Batam," katanya. (Mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel