Selamat Tahun Baru Islam 1444 H, Rudi : Jadikan Momentum Menguatkan Keimanan, Persaudaraan dan Solidaritas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Selamat Tahun Baru Islam 1444 H, Rudi : Jadikan Momentum Menguatkan Keimanan, Persaudaraan dan Solidaritas

Selamat Tahun Baru Islam 1444 H, Rudi : Jadikan Momentum Menguatkan Keimanan, Persaudaraan dan Solidaritas
Fhoto : istimewa


BATAM, Infokepri.com
-  Pemerintah Kota (Pemko) Batam mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru Islam atau 1 Muharram 1444 Hijriah, yang jatuh pada hari Sabtu (30/7/2022).

Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, merupakan salah satu peringatan hari besar yang menandai peristiwa hijrahnya Rasulullah Muhammad SAW.

Rasulullah Muhammad SAW dan para pengikutnya hijrah dari Mekkah menuju Madinah. Karena itu pihaknya berharap hal ini dapat dijadikan momentum yang dapat menambah spirit.

"Jadikan momentum ini juga untuk menguatkan keimanan, persaudaraan dan solidaritas," kata Rudi.

Rudi mengatakan kebersamaan merupakan modal yang utama, terlebih lagi dalam menangani pandemi Covid-19 yang masih terjadi saat ini.

"Selain ikhtiar vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, masyarakat juga diharapkan untuk andil dengan mentaati protkes," katanya.

Sementara, Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad mengatakan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah diharapkan dapat menjadi momentum untuk evaluasi diri agar bisa terus berkontribusi bagi bangsa dan negara tercinta.

"Atas nama Pemko Batam kami ucapkan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, bersama kita bisa," kata Amsakar. (Mc)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel