Tangisan Anak Warnai Penangkapan Nikita Mirzani - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Tangisan Anak Warnai Penangkapan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani ditangkap polisi di sebuah mal di Jakarta saat tengah bersama anaknya (Palevi S/detikFoto)


JAKARTA, Infokepri.com - Artis Nikita Mirzani ditangkap di depan sebuah mal di Jakarta pada Kamis (21/7). Saat polisi menangkap, Nikita tengah bersama seorang anak.

Berdasarkan video yang beredar, anak yang berada di lokasi terlihat menangis saat Nikita tengah bicara dengan beberapa polisi yang menghampirinya.

Anak itu tidak berhenti menangis seraya memegang erat tangan Nikita yang hendak dibawa aparat.

Polisi lalu membawa Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota, Banten. Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga bakal menjelaskan kasus yang menjerat Nikita Mirzani hingga penangkapan dilakukan

Polisi lalu membawa Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota, Banten. Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga bakal menjelaskan kasus yang menjerat Nikita Mirzani hingga penangkapan dilakukan.

Sejauh ini, kepolisian belum mau merinci kasus apa yang menjerat Nikita hingga ditangkap. Akan tetapi, sejauh ini Nikita sudah jadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik.

Sejauh ini, kepolisian belum mau merinci kasus apa yang menjerat Nikita hingga ditangkap. Akan tetapi, sejauh ini Nikita sudah jadi tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik oleh Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Ia dilaporkan pada 16 Mei 2022 ke Polresta Serang Kota.

Polisi sudah beberapa kali berupaya menjemput paksa Nikita Mirzani untuk diperiksa. Namun, Nikita tidak kooperatif sehingga aparat meninggalkan kediaman Nikita sebelum membawanya untuk diperiksa.

Nikita kini sudah menjadi tersangka. Polisi juga sudah menggeledah kediaman Nikita pada 14 Juli lalu. Ada beberapa barang bukti yang dibawa kepolisian dari rumah Nikita yang berlokasi di Petukangan, Jakarta Selatan.

(Mc)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel