TNI AD bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bola Kaki dan Bola Voly - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
TNI AD bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bola Kaki dan Bola Voly

TNI AD bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Lapangan Bola Kaki dan Bola Voly

Batituud Koramil 01/Ranai Pelda M M Hasibuan, beserta Personil Koramil 01/Ranai dan masyarakat Kelurahan Bandarsyah fhoto bersama usai melakukan gotong royong, Sabtu (02/07/2022). (Fhoto : Bernard Simatupang).



NATUNA, Infokepri.com
- Batituud Koramil 01/Ranai, Pelda M M Hasibuan beserta Personil Koramil 01/Ranai, melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga Kelurahan Bandarsyah di lapangan olah raga Mitra Pering, RT 01/RW 05, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (02/07/2022).

Kegiatan yang dilakukan Pelda M Hasibuan beserta Personil Koramil 01/Ranai bersama masyarakat Kelurahan Bandarsyah yakni membersihkan lapangan bola kaki dan bola voly dalam rangka persiapan HUT Kelurahan Bandarsyah yang ke-15.

Pelda M Hasibuan menyampaikan, kegiatan  gotong royong yang dilakukan personil Koramil 01/Ranai bersama masyarakat Kelurahan Bandarsyah  adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi sebagai bentuk kepedulian TNI sekaligus meringankan beban masyarakat di wilayah binaan.

Dikatakannya, gotong royong merupakan warisan leluhur yang harus dijaga, dipelihara dan dilestarikan agar tidak punah termakan perkembangan zaman yang semakin maju dan kompleks.

"Dengan melakukan gotong royong secara bersama-sama maka suatu pekerjaan akan cepat selesai dan juga kita bisa menjalin solidaritas dalam lingkungan masyarakat," ujar M Hasibuan.

Ketua Panitia HUT Kelurahan Bandarsyah yang ke-15, Bakaruddin beserta warga, mengucapkan terimakasih kepada Pelda M Hasibuan beserta segenap personil Koramil 01/Ranai yang telah bersedia hadir di tengah-tengah mereka untuk ikut melaksanakan gotong royong bersama. (IK/Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel