Wakapolres Natuna Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1443 H - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakapolres Natuna Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1443 H

 

Wakapolres Natuna, Kompol Fery Afrizon saat memimpin apel pengamanan malam takbir Hari Raya Idul Adha 1443 H. di Pantai Piwang, Ranai, Sabtu (09/07/2022). (Fhoto : Ist).

NATUNA, Infokepri.com - Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K, M.H, melalui Wakapolres Natuna Kompol Fery Afrizon, S.E pimpin apel pengamanan malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1443 H, di Pantai Piwang - Ranai, Sabtu (09/07/2022).

Pengamanan tersebut dilaksanakan Polres Natuna agar pelaksanaan Hari Idul Adha  dapat berjalan dengan aman.

“ Malam Takbir Idul Adha personil Polres Natuna hingga jajaran Polsek melaksanakan patroli untuk memberikan pelayanan dan rasa aman bagi masyarakat,” katanya.

Selain itu, katanya Polres Natuna juga akan akan menempatkan personilnya di tempat-tempat sholat id agar semua kegiatan dan pelaksanaan sholat id dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres Natuna, melalui Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha kepada seluruh masyarakat Kabupaten Natuna.

"Mari kita sambut Idul Adha ini dengan rasa syukur dan penuh taqwa, mohon maaf saya ucapkan kepada seluruh masyarakat," tuturnya. (Nard/R).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel