1.342 Guru Swasta di Tujuh Kecamatan Terima Insentif dari Pemko Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

1.342 Guru Swasta di Tujuh Kecamatan Terima Insentif dari Pemko Batam

 

1.342 Guru Swasta di Tujuh Kecamatan Terima Insentif dari Pemko Batam
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Bunda Paud Kota Batam, Marlin AgustinaMenyerahkan Insentif kepada Seorang Guru Swasta,  Rabu (3/8/2022) (Fhoto : Istimewa)

BATAM, Infokepri.com  -  Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Bunda Paud Kota Batam, Marlin Agustina secara simbolis menyerahkan insentif dari  Pemko Batam kepada 1.342 guru swasta yang ada di tujuh kecamatan Kota Batam, Rabu (3/8/2022).

Insentif tersebut rutin diserahkan Pemko Batam kepada guru-guru swasta yang ada di Batam. Dengan harapan tentunya motivasi pada guru dalam mendidik generas penerus bangsa.

Dalam sambutannya, Rudi mengatakan guru memiliki peranan yang sangat penting dalam generasi penerus bangsa. Tidak hanya para guru sekolah negeri tapi juga guru sekolah swasta.

"Jadi baik guru swasta maupun guru negeri, sama-sama memiliki peranan yang sangat penting,' kata Rudi, 



Rudi berharap insentif yang diberikan Pemko Batam kepada para guru tersebut dapat membantu atau menambah pendapatan para guru di sekolah swasta tersebut.

Selain itu Rudi juga mengatakan saat ini Pemko Batam dan BP Batam tengah melakukan peningatan infrastruktur. Tujuannya tidak an adalah menjadikan Batam kota yang maju dan modern.

"Karena itu SDM (Sumber Daya Manusia) ini juga harus kita siapkan. Karena itulah kenapa guru memiliki peranan yang sangat penting," ujarnya.

1.342 Guru Swasta di Tujuh Kecamatan Terima Insentif dari Pemko Batam

Sementara itu, Bunda Paud Kota Batam, Marlin Agustina memberikan apresiasi kepada Pemko Batam yang memberikan perhatian kepada para guru swasta di Kota Batam.

Tidak hanya guru SD dan SMP saja, tapi guru-guru PAUD juga mendapatkan bantuan tersebut. Marlin yang juga Wakil Gubernur Kepri tersebut berharap insentif ini dapat memberikan motivasi bagi para guru.

"Tidak semua daerah memiliki program seperti Batam ini. Terimakasih kepada Pemko Batam yang telah memberkan perhatian kepada guru swasta," kata Marlin. (mc)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel