Anggota DPRD Pasbar Serahkan Hadiah kepada Pemenang Turnamen L.A.Cup 11 Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Anggota DPRD Pasbar Serahkan Hadiah kepada Pemenang Turnamen L.A.Cup 11 Tahun 2022

Anggota DPRD Pasbar Serahkan Hadiah kepada Pemenang Turnamen L.A.Cup 11 Tahun 2022


PASAMAN BARAT, Infokepri.com - Sebanyak 32 Klub berpartisipasi dalam Open Turnamen L.A. Cup II Tahun 2022 yang diselenggarakan di Nagari Aur Kuning, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

Open turnamen tersebut di suport langsung oleh Ronal Dodya Restu Anggota DPRD Pasaman Barat dari Fraksi Partai PDI-P.

“Mari kita jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan peningkatan kebugaran dimasa pandemi covid-19,” Tutur Ronal Dadya Restu

Selain untuk meningkatkan kebugaran, olahraga juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara pemain, pelatih, official, dan masyarakat. Menurutnya, warisan terbaik dalam sebuah pertandingan olahraga adalah kebersamaan.

“Karena saya meyakini, olahraga itu media silaturahmi yang paling efektif dan paling baik, apa lagi setelah dua tahun terakhir kita benar-benar di batasi dengan adanya pandemi Covid-19,” ucap dia.

Dalam kesempatan tersebut, Ronal sapaan akrabnya itu juga mengimbau sekaligus mengingatkan seluruh peserta agar senantiasa menumbuhkan dan memelihara rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, serta memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Mari menjaga keamanan selama pertandingan ini berlangsung, sebab sayang sekali usaha dari panitia yang ada jika kita semua tidak membantunya dengan menghadirkan rasa aman dalam pagelarannya,” pesan Ronal Dodya Restu ketika pembukaan turnamen tersebut. (***)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel