Babinsa Andi Hakim Lakukan Komsos dengan Warga Binaab Terkait Pelaksanaan HUT RI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Andi Hakim Lakukan Komsos dengan Warga Binaab Terkait Pelaksanaan HUT RI

Babinsa Andi Hakim Lakukan Komsos dengan Warga Binaab Terkait Pelaksanaan HUT RI

Babinsa Andi Hakim Lakukan Komsos dengan Warga Binaab Terkait Pelaksanaan HUT RI
Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, saat melakukan komunikasi sosial dengan warga. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Selemam, Serda Andi Hakim, Personil Koramil01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan tentang pelaksanaan HUT RI yang diperingati pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, Selasa (16/08/2022).

"Komunikasi Sosial merupakan sarana paling efektif untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan adanya komunikasi dengan masyarakat kita bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk satuan dan dapat memberikan imbauan serta arahan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," ujar Serda Andi Hakim.

Dalam komsos kali ini, Babinsa membahas makna Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang di peringati pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya

Dikatakannya, peringatan hari ulang tahun  kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus sangatlah penting bagi masyarakat indonesia.

"Momen ini diperingati setiap tahunnya sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan mengenang kembali jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dalam pertempuran memperjuangkan kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah," ucapnya.

"Pada tahun ini kita akan merayakan Kemerdekaan Republik Indobesia yang ke-77 Tahun 2022. Untuk itu kita sebagai warga yang baik dan cinta tanah air, harus ikut serta untuk memeriahkan acara tersebut, selain memasang bendera merah putih dan umbul-umbul, warga bisa melaksanaan berbagai macam kegiatan perlombaan, yang pesertanya seluruh lapisan masyarakat Desa Selemam," pungkasnya. (Nard)


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel