Babinsa Kurnia Irwan Ikut Membantu Mempersiapkan Pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Memperingati HUT RI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Babinsa Kurnia Irwan Ikut Membantu Mempersiapkan Pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Memperingati HUT RI

Babinsa Kurnia Irwan Ikut Membantu Mempersiapkan Pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera Memperingati HUT RI

Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Kurnia Irwan saat memberikan arahan kepada warga. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun 2022, Babinsa Desa Cemaga Selatan, Serda Kurnia Irwan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melakukan komunikasi sosial dengan komponen Pemerintah dan masyarakat Desa Cemaga Selatan untuk mempersiapkan segala sesuatunya yang berhubungan pada hari bersejarah bangsa Indonesia itu, salah satunya pelaksanaan Upacara Penaikan Bendera, Selasa (16/08/2022).

"Sebelum pelaksanaan puncak Upacara Penaikan Bendera yang akan diadakan pada 17 Agustus 2022 besok, hari ini kita terlebih dulu mengadakan geladi bersih agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar," ucap Serda Kurnia Irwan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Cemaga Selatan Abdul Gafar menyampaikan, ada beberapa kegiatan di hari puncak pelaksanaan pengibaran bendera nantinya.

"Setelah melaksanakan upacara pengibaran bendera, akan diadakan beberapa permainan rakyat. Salah satunya pertandingan sepak bola dan volly antar desa dan permainan rakyat lainnya seperti panjat pinang, lari karung dan lain sebagainya," ujar Kepala Desa Gafar.

"Oleh karenanya, saya berharap kepada segenap masyarakat agar dapat hadir pada acara yang telah kita persiapkan guna memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77," pungkasnya.

(Nard)


   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel