Batituud Koramil 01/Ranai Pimpin Monitoring dan Pengamanan Permainan Rakyat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Batituud Koramil 01/Ranai Pimpin Monitoring dan Pengamanan Permainan Rakyat

Batituud Koramil 01/Ranai Pimpin Monitoring dan Pengamanan Permainan Rakyat

Batituud Koramil 01/Ranai Pimpin Monitoring dan Pengamanan Permainan Rakyat
Suasana permainan rakyat sedang berlangsung. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa se-Kecamatan Bunguran Timur, Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan monitoring dan pengamanan permainan rakyat, Drum Band, dan Karnaval SMAN 1 Bunguran Timur pada Rabu (17/08/2022) siang di Pantai Piwang, Jalan Soekarno-Hatta Ranai.

Permainan itu digelar  dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022. 

Kegiatan monitoring dan pengamanan yang dilakukan Babinsa se-Kecamatan Bunguran Timur ini dipimpin langsung Batituud Koramil 01/Ranai Pelda M.M Hasibuan.

Adapun rangkaian permainan rakyat diantaranya, pada pukul 14.00 WIB s/d 15.00 WIB permainan rakyat tepuk bantal dan lomba makan kerupuk tingkat anak-anak  kemudian diikuti peserta remaja dan dewasa baik putra maupun putri.

Pada pukul 15.00 S/d 16.00 WIB permainan rakyat lari goni dan lomba mancing botol tingkat anak-anak dan di ikuti oleh peserta tingkat remaja dan dewasa.

Pada pukul 16.00 WIB s/d 17.00 WIB permainan rakyat lompa panjat pinang yg di ikuti peserta putra /putri tingkat remaja dan dewasa.

Pada pukul 16.00 WIB s/d 16.30 pertunjukan Drum Band dan Festival Karnaval dari SMA N 1 Bunguran Timur dengan route dari SMA N 1 Bunguran Timur - Jl.Pramuka - Jl.Soekarno- Hatta - Jl.HangTuah - Jl.Hasanuddin - kembali ke Jl Pramuka dan finish di SMAN 1 Bunguran Timur.

Kegiatan mulai dari awal hingga selesai berlangsung aman, lancar dan kondusif. (IK/Nard).

   = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel