Bupati Asahan Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Asahan Tahun 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Asahan Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Asahan Tahun 2022

 

Bupati Asahan Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Asahan Tahun 2022
Bupati Asahan H Surya Bsc bersama Paskibraka Kabupaten Asahan Tahun 2022 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Senin (15/8/2022) (Fhoto : Ist)

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc selaku Pembina Upacara mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kabupaten Asahan Tahun 2022, Senin (15/08/2022) bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Bupati Asahan dalam arahannya menyampaikan, dengan dilaksanakannya pengukuhan pada hari ini, Pemerintah Kabupaten Asahan berharap, bahwa kelak anak-anak bisa menjadi manusia yang religius dan berkarakter ditengah-tengan masyarakat, serta mensejahterakan Negara dan Bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Asahan yang kita cintai dan banggakan ini.

"Anak-anak sekalian harus bisa menjadi promotor, di dalam kehidupan bermasyarakat, yang selalu mecerminkan kedisiplinan dan patuh akan aturan yang berlaku, serta tetap menjunjung tinggi akhlak, adab dan prilaku kepada siapapun, seperti yang telah di bina dan diajarkan para pelatih kepada anak anak sekalian", harap Bupati

Kepada pelatih, pengasuh dan seluruh panitia yang terlibat dalam pelatihan dan pembinaan paskibraka Bupati ucapkan terima kasih, semoga Allah SWT membalas dengan memberikan kekuatan, kesehatan serta keberhasilan untuk kita semua dalam melaksanakan tugas yang mulia ini pada pengibaran dan penurunan Sang Saka Merah Putih tanggal 17 Agustus 2022 yang sebentar lagi kita laksanakan bersama.

Dikesempatan ini Bupati Asahan menyematkan Pin Merah Putih Garuda  dan pemasangan kendit secara simbolis kepada Pemimpin Upacara.

Tampak hadir Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua PN Kisaran, Mewakil Danlanal TBA, Mewakili Danyon 126/KC, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Kakankemnag Kabupaten Asahan, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua I Bidang Pembinaan Karekater Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua Dharma wanita Persatuan Kabupaten Asahan, Orang Tua Paskibraka, Paskibraka dan tamu undangan lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel