Bupati Karimun Membuka Turnamen Esport Indonesia ESI Bupati Cup I - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Bupati Karimun Membuka Turnamen Esport Indonesia ESI Bupati Cup I

Bupati Karimun Membuka Turnamen Esport Indonesia ESI Bupati Cup I

Bupati Karimun Membuka Turnamen Esport Indonesia ESI Bupati Cup I
Bupati Karimun .H.Aunur RafiqMemberikan Cendramata kepada Ketua ESI Karimun Saat Membuka Turnamen Esport Indonesia ESI Bupati Cup I di Gedung Nasional,Sabtu (20/08/2022)  (Fhoto : Ist)

KARIMUN, Infokepri.com - Sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, turnamen Esport Indonesia ESI Bupati Cup I akhirnya dapat digelar dan dibuka Bupati Karimun .H.Aunur Rafiq secara resmi di Gedung Nasional,Sabtu (20/08/2022)

Pembukaan turnamen Esport Indonesia ESI Bupati Cup I se-Kabupaten Karimun ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD, Kapolres Karimun, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Karimun, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Karimun, Ketua ESI Provinsi kepulauan Riau, Ketua ESI Karimun, Camat Karimun serta peserta turnamen Esport ESI Bupati Cup I.

Turnamen Esport ESI Bupati Cup I ini terdiri dari turnamen Pubg Mobile, Free Fire dan Mobile Legends yang akan digelar ditiga area.

Dalam sambutannya Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan kegiatan turnamen Esport ESI Bupati Cup ini merupakan yang pertama digelar ditahun 2022 ini dan pesertanya pemuda yang berasal dari Kabupaten Karimun.


Bupati Karimun Membuka Turnamen Esport Indonesia ESI Bupati Cup I
 

"Turnamen Esport ESI Bupati Cup ini dilaksanakan perdana pada tahun 2022. Memang pada tahun lalu rencananya turnamen ini akan digelar akan tetapi akibatkan pandemi Covid-19 maka diundur dan dilaksanakan pada tahun ini." kata Bupati Karimun.

Bupati  Karimun mengucapkan terima kasih kepada Ketua ESI yang mau mengadakan turnamen Esport ESI Bupati Cup I di Kabupaten Karimun.

" Turnamen ini digelar agar Kabupaten Karimun bisa mengikuti Porprov yang akan dilaksanakan pada bulan November 2022 mendatang, mudah-mudahan Karimun meraih prestasi dan menjadi tuan rumah di tahun 2023 yang akan datang,"harapnya.

Ia berharap turnamen ini dilaksanakan dengan baik serta dapat melahirkan atlet yang berprestasi untuk ke depannya.

Dipenghujung kegiatan ini, Bupati Karimun memberikan cendramata kepada Ketua ESI Karimun.(Mes)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel