Danrem 033/WP Didampingi Bupati Nizar Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Makodim Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Danrem 033/WP Didampingi Bupati Nizar Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Makodim Lingga

Danrem 033/WP Didampingi Bupati Nizar Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Makodim Lingga

Danrem 033/WP Didampingi Bupati Nizar Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Makodim Lingga
Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Markas Kodim Lingga di Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (30/08/2022). (Fhoto : ist)



LINGGA, Infokepri.com
– Komandan Korem (Danrem) 033/Wirapratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Markas Kodim Lingga di Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Selasa (30/08/2022).

Dalam melakukan peletakan batu pertama tersebut Danrem 033/WP didampingi Bupati Lingga M Nizar bersama Ketua DPRD Kabupaten Lingga Ahmad Nasirudin. Serta dihadiri  Komandan Kodim 0315/TPI dan beberapa Koramil yang ada di Kabupaten Lingga.

Dandrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto dalam sambutannya mengatakan pembangunan Makodim Kabupaten Lingga ini sudah direncanakan hampir tiga tahun oleh Pemkab Lingga, bersama Korem 033/WP mengingat selama ini, Kodim Kabupaten Lingga masih bergabung dengan Kodim 0315/TPI yang membawahi tiga daerah yaitu Bintan, Tanjungpinang dan Lingga.



"Dengan peletakan Batu pertama ini, pertanda pembangunan Makodim akan segera kita mulai, dan mudah-mudahan selesai tepat waktu, sesuai dengan target yang telah disepakati, antara pemenang tender dengan pemerintah," ujar Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto usai melakukan peletakan batu pertama.

Sementara Bupati Lingga Muhammad Nizar mengatakan pembangunan Makodim ini menggunakan dana APBD Kabupaten Lingga senilai Rp1,5 milyar. Dan ke depan Pemkab Lingga akan kembali memberikan dukungan fasilitas pendukung lainnya agar Makodim di Kabupaten Lingga dapat menjadi lebih baik.

"Tentu biasanya kita setiap tahun, membantu lembaga vertikal dari dana APBD, dan kita bagi ke beberapa lembaga khususnya untuk mendukung pembangunan yang ada," ujarnya. (Syaf)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel