Hadiri Kenduri Suroan, Bupati Surya Minta Masyarakat Membantu Pemerintah Melakukan Pembangunan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Kenduri Suroan, Bupati Surya Minta Masyarakat Membantu Pemerintah Melakukan Pembangunan

Hadiri Kenduri Suroan, Bupati Surya Minta Masyarakat Membantu Pemerintah Melakukan Pembangunan
Bupati Asahan H. Surya, BSc Menyampaikan Sambutannya Saat Menghadiri Acara Kenduri Suroan dan Syukuran di Desa Teluk Dalam, Senin (29/08/2022) (Fhoto : Ist) 



ASAHAN, Infokepri.com
– Dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI, warga Dusun III Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam menggelar Kenduri Suroan dan Syukuran, di Desa setempat,  Senin (29/08/2022).

Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin, S. Sos, M. Si disambut hangat Camat Teluk Dalam Drs. Irwansyah Siahaan bersama ratusan warga setempat saat tiba untuk menghadiri acara tersebut.

Kegiatan ini juga dihadiri  Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, OPD, Camat Simpang Empat, Forkopimcam Teluk Dalam, Kades se-Kecamatan Teluk Dalam, OKP, Masyarakat Kecamatan Teluk Dalam dan tamu undangan lainnya.

 “ Atas nama pribadi dan masyarakat Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam samengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta rombongan yang berkenan hadir di Kecamatan kami hari ini untuk menghadiri kenduri suroan,” kata Camat Teluk Dalam.

Ia menyebut kegiatan ini dilaksanakan untuk bersilaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan masyarakat Kecamatan Teluk Dalam.

“ Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua,” katanya.

Sementara Tokoh Masyarakat yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan H. Benteng Panjaitan mengucapkan selamat datang kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta rombongan di desa Teluk Dalam pada hari ini.

“ Kedatangan bapak beserta rombongan di tempat kami ini merupakan suatu kebahagian bagi kami masyarakat Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam,” katanya.

Benteng juga mengatakan, seluruh masyarakat Kecamatan Teluk Dalam khususnya Desa Teluk Dalam mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas pembangunan yang diberikan kepada desa Teluk Dalam.

“ Semoga pembangunan di desa kami ini dapat terus berlanjut di masa yang akan datang,” katanya.

Menutup sambutannya Benteng mengatakan, seluruh masyarakat Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam siap mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dan siap bersinergi membantu Pemerintah Kabupaten Asahan membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi ke depannya terkhusus pembangunan di Kecamatan Teluk Dalam.

Dikesempatan yang sama Bupati Asahan H Surya Bsc pada bimbingan dan arahannya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam yang telah bersedia membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan visi dan misinya "Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter".

 “ Terkait pembangunan di Kecamatan Teluk Dalam khususnya Desa Teluk Dalam, ini merupakan sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai pemimpin di Kabupaten Asahan, tetapi saya meminta kepada masyarakat dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

Menutup bimbingan dan arahannya Bupati menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Desa Teluk Dalam untuk menjaga kondusifitas dan keamanan Pilkades yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

"Jangan jadikan perbedaan pilihan, menjadi suatu perpecahan diantara kita, tetapi jadikan perbedaan tersebut menjadi suatu kekuatan bagi kita dalam membangun desa kita masing-masing," tutup Bupati.

Dipenghujung kegiatan ini, masyarakat diberikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz Musdar Latif yang mengajak masyarakat untuk berubah menjadi lebih baik lagi dari hari sebelumnya dan mendekatkan diri dengan Allah SWT. (Ti)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel