Hadiri Silaturahmi LPM, Rudi Ajak Seluruh Masyarakat Kompak Menyukseskan Pembangunan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hadiri Silaturahmi LPM, Rudi Ajak Seluruh Masyarakat Kompak Menyukseskan Pembangunan

Hadiri Silaturahmi LPM, Rudi Ajak Seluruh Masyarakat Kompak Menyukseskan Pembangunan
Waikota Batam Muhammad Rudi bersama Anggota LPM Saat Menghadiri Silaturahmi LPM se Kota Batam di Hotel Pusat Informasi Haji Batamcenter, Sabtu (27/8) (Fhoto : Ist)



BATAM, Infokepri.com
– Setelah pengembangan Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, pembangunan infrastruktur jalan serta KEK Kesehatan selesai, dalam waktu 3 atau 4 tahun ke depan Batam akan menjadi kota modern.

"Batam maju, orang akan datang ke Batam. Kita berada di posisi mana, mereka yang datang sudah pasti makan, minum dan sebagainya. Mari persiapkan diri, " kata Walikota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri silaturahmi LPM se-Kota Batam di Hotel Pusat Informasi Haji Batamcenter, Sabtu (27/8).

Dengan masifnya pembangunan di Batam, Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak lelah bersatupadu menyukseskan pembangunan. Sebab menurutnya membangun apapun tidak bisa dilakukan dengan sendiri atau hanya sekedar kelompok tetapi semua orang harus ikut berperan.

Rudi yang juga Kepala BP Batam menyakini, setiap invidu memiliki kemampuannya masing-masing. Kolaborasi pemerintah dengan seluruh elemen masyarakat diyakini membawa dampak positif yang luar biasa.

"Untuk itu saya mengajak kita semua, termasuk diri saya. Bangun kekompakan ini," imbuh dia.

Ia menyebut selain kolektivitas yang harus dibangun, etos kerja juga harus ditingkatkan  Karena pembangunan tersebut akan kembali kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua LPM Kota Batam Lasmi Oyong menyebutkan, kontribusi dan kiprahnya sudah dirasakan dan tak perlu diragukan lagi, terutama di level kelurahan.

Ke depan, ia berharap eksistensi di level ke atas juga diatur dan diakomodir. Sehingga pembangunan dapat didorong semakin maju, khususnya di Kota Batam.

"Mudahan-mudahan koordinasi kita semakin kuat sehingga Kota Batam ini semakin maju,"  imbuhnya. (MC)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel