Ini yang Disampaikan Masyarakat kepada Ashady Selayar Saat Melakukan Reses di Kelurahan Air Raja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ini yang Disampaikan Masyarakat kepada Ashady Selayar Saat Melakukan Reses di Kelurahan Air Raja

Ini yang Disampaikan Masyarakat kepada Ashady Selayar Saat Melakukan Reses di Kelurahan Air Raja
Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Ashady Selayar bersama pegawai Kelurahan Air Raja, Selasa (31/8/2022) (Fhoto : ist) 

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Ashady Selayar melaksanakan reses masa sidang ke III tahun sidang ke III Tahun 2022  di Kantor Kelurahan Air Raja pada Selasa (31/08) siang.

Anggota Fraksi Partai Golkar melakukan reses untuk menyerap aspirasi warga. Dalam reses tersebut, mayoritas masyarakat lebih cendrung meminta pembangunan infrastruktur ketimbang masalah-masalah lainnya seperti kesehatan, pendidikan, pelayanan dan lain sebagainya.

"Setiap kami menggelar reses, mayoritas masyarakat meminta pembangunan infrastruktur seperti, pembangunan jalan, drainase dan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) ," ucapnya.

Menurut Pria yang kerab disapa AS itu, antusiasme masyarakat dalam mengikuti reses yang dilakukannya selama ini cukup tinggi. Rata-rata memang yang diminta masyarakat semuanya menyangkut masalah infrastruktur, untuk menunjang aktifitas mereka sehari-hari.

"Setiap kali kami turun yang diminta itu tetap pembangunan jalan. Oleh karena itu yang menjadi prioritas pertama itu adalah pembangunan jalan, kedua drainase dan yang ketiga baru lampu jalan," ucapnya.

Ia mengharapkan Pemko Tanjungpinang dapat memperhatikan ketiga masalah tersebut. (PN/Angga)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel