Kapolres Lingga Terima Kunjungan Silaturahmi Bawaslu Kabupaten Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Kapolres Lingga Terima Kunjungan Silaturahmi Bawaslu Kabupaten Lingga

Kapolres Lingga Terima Kunjungan Silaturahmi Bawaslu Kabupaten Lingga

Kapolres Lingga Terima Kunjungan Silaturahmi Bawaslu Kabupaten Lingga
Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K.,M.H Menerima Buku Berjudul Mengawal Demokrasi Indonesia dari Ketua Bawaslu Lingga Zamroni, S.H, M,M di Mapolres Lingga, Jum'at (19/08/2022) (Fhoto : Ist)



LINGGA, Infokepri.com
- Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus, S.I.K.,M.H menerima kunjungan silaturahmi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lingga dalam rangka tahapan persiapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Mapolres Lingga, Jum'at (19/08/2022) 

Kegiatan kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan di ruangan Kapolres Lingga ini juga dihadiri Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Rustam Efendi, S.H, Kasat Intelkam Polres Lingga Iptu Wahyudi, Ketua Bawaslu Kab. Lingga Zamroni, S.H, M,M, Komisioner Bawaslu Bag SDM Kab. Lingga Asrina Fidya, S. IP, Komisioner Bawaslu Bag pengawasan Kab. Lingga Ardhy Auliya, S.T., Kanit I Satintelkam Polres Lingga Aipda Rismon dan anggota staff Bawaslu.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Bawaslu Kabupaten Lingga dan siap berkoordinasi dan bekerja sama serta mendukung penuh semua rangkaian kegiatan tahapan Pemilu 2024 nanti

" Apabila ada kendala dalam rangkaian kegiatan tahapan Pemilu supaya dikoordinasikan sehingga dapat diantisipasi bersama-sama setiap per tahapan," tutur Kapolres Lingga.

Ia menyebut dengan adanya koordinasi ini, Polres Lingga bisa membuat perencanaan pengamanan serta pengawalan diseluruh rangkaian kegiatan tahapan Pemilu serentak tahun 2024 guna meminimalisir dan menghindari potensi konflik.


Pada kesempatan tersebut Ketua Bawaslu Lingga Zamroni, S.H, M,M menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lingga beserta jajaran karena telah menerima pihaknya dalam rangka silaturahmi sehubungan Tahapan Pemilu 2024 yang saat ini sudah dimulai.

Konsep Bawaslu Lingga adalah pencegahan, sehingga dari awal kita secara maksimal melakukan komunikasi guna melakukan pencegahan agar tidak terjadi pelanggaran maupun pidana Pemilu.

Ia menyebut pihaknya memohon dukungan dari Polres Lingga terkait kegiatan mereka berupa Pengawasan dan Pengamanan, terutama dalam rencana kami pembentukan Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kabupaten Lingga.

" Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini kita harapkan dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan tahapan pemilu 2024  ini dapat berjalan dengan baik dan lancar " tutup Zamroni. (Hms/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel