Ketua SMSI Provinsi Sumut Melantik Bawadi AN Sitorus Sebagai Ketua SMSI Astab Periode 2022-2027 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ketua SMSI Provinsi Sumut Melantik Bawadi AN Sitorus Sebagai Ketua SMSI Astab Periode 2022-2027

Ketua SMSI Provinsi Sumut Melantik Bawadi AN Sitorus Sebagai Ketua SMSI Astab Periode 2022-2027

Ketua SMSI Provinsi Sumut Melantik Bawadi AN Sitorus Sebagai Ketua SMSI Astab Periode 2022-2027
Ketua SMSI Provinsi Sumut Ir. Zulfikar Tanjung menyerahkan Bendera Petaka kepada Bawadi AN Sitorus, SH Setelah Dilantik Sebagai Ketua SMSI Astab Periode 2022-2027 di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Sabtu (27/08/2022) (Fhoto : Ist)

ASAHAN, Infokepri.com -  Bawadi AN Sitorus, SH resmi menjabat sebagai Ketua SMSI Asahan-Tanjung Balai (Astab) periode 2022-2027 setelah dilantik Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara Ir. Zulfikar Tanjung di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Sabtu (27/08/2022).

Ia dilantik bersama Bangun MH Simorangkir, SP sebagai Sekretaris dan Erik Sibarani sebagai bendahara.

Pelantikan pengurus SMSI Astab Periode 2022-2027 ini dihadiri oleh Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Ketua SMSI Sumut beserta rombongan, Ketua PWI Kabupaten Asahan, beberapa Ketua SMSI Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara, Pengurus SMSI Astab yang akan dilantik, OKP dan tamu undangan lainnya.

Usai dilantik sebagai Ketua SMSI Astab,  Bawadi AN. Sitorus, SH dalam sambutannya mengatakan, SMSI Astab akan solid dalam menjalankan roda organisasi, dan akan mendukung program Pemerintah, dengan menyampaikan informasi kepada khalayak publik.

"SMSI Astab merupakan mitra semua pihak, maka dari itu kami siap bersinergi untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi ke depannya,"ucap Bawadi.

Sementara Ketua SMSI Provinsi Sumatera Utara (Sumut)  Ir. Zulfikar Tanjung pada sambutannya menyampaikan beberapa pesan kepada pengurus SMSI Astab yang baru dilantik yakni, berikan informasi yang benar kepada masyarakat, tidak memberikan informasi yang bersifat hoax.

Selanjutnya Zulfikar mengatakan, agar tetap solid dalam membesarkan SMSI Astab dan kibarkan bendera SMSI Astab sampai ke pelosok desa/kelurahan yang ada di Asahan-Tanjung Balai.

Bersinergi dengan organisasi lain dan mengajak rekan-rekan untuk bergabung di SMSI Astab serta dapat membantu rekan-rekan pemilik media untuk terverifikasi.

" Kami berharap agar seluruh pengurus SMSI Astab dapat kompak, agar SMSI Astab dapat kokoh dalam menjalankan roda organisasi SMSI ini," tutupnya.   (Ti)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel