Ketua TP PKK Kota Batam Hadiri Kegiatan Berbagi Bingkisan kepada Lansia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Ketua TP PKK Kota Batam Hadiri Kegiatan Berbagi Bingkisan kepada Lansia

Ketua TP PKK Kota Batam Hadiri Kegiatan Berbagi Bingkisan kepada Lansia

 

Ketua TP PKK Kota Batam Hadiri Kegiatan Berbagi Bingkisan kepada Lansia
Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Haryanti Jefridin, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Batam Umiyati dan Camat Batam Kota Novi Harmadyastuti di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam.Selasa (30/8/2022) (Fhoto : Ist)

BATAM, Infokepri.com -  Ketua TP PKK Kota Batam Hj Marlin Agustina menghadiri kegiatan berbagi dengan Lanjut Usia (Lansia) dengan memberikan bingkisan kepada beberapa Lansia yang ada di Kecamatan Batam Kota pada Selasa (30/8/2022) di Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam.

Dikesempatan itu,  Hj Marlin Agustinayang juga Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina berpesan kepada kaum muda, terlebih kader PKK, Posyandu untuk selalu memberi perhatian kepada orang tua dan hal itu sangat penting dilakukan

“Saya bersyukur dapat bertemu dengan orang tua kita hari ini. Kalau tak ada orang tua, siapa kita. Karena itu harus betul-betul kita perhatikan orang tua kita. Orang tua tak minta banyak, tapi perhatian kita,” katanya. 

Ketua TP PKK Kota Batam ini mengatakan pihaknya berharap semoga bingkisan yang diberikan dapat bermamfaat bagi para lansia. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Batam Haryanti Jefridin, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Batam Umiyati dan Camat Batam Kota Novi Harmadyastuti.(MC)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel