Kondisi Kantor Kelurahan Air Raja Saat Ini Memprihatinkan, Ashady Selayar Minta Pemko Tanjungpinang Merenovasinya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kondisi Kantor Kelurahan Air Raja Saat Ini Memprihatinkan, Ashady Selayar Minta Pemko Tanjungpinang Merenovasinya

Kondisi Kantor Kelurahan Air Raja Saat Ini Memprihatinkan,  Ashady Selayar Minta Pemko Tanjungpinang Merenovasinya
Kantor Kelurahan Air Raja (Fhoto : Ist)


TANJUNG PINANG, Infokepri.com – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Ashady Selayar mengatakan pihaknya akan menyampaikan kepada instansi terkait Pemko Tanjungpinang agar memperbaiki atap kantor Kelurahan Air Raja yang bocor.

Hal itu disampaikannya kepada sejumlah awak media saat menggelar reses di Kantor Kelurahan Air Raja, Selasa (30/08) siang.

Ia sangat prihatin melihat kondisi Kantor Kelurahan Air Raja saat ini selain atapnya yang banyak bocor car bangunannya pun sudah banyak yang buram. Pasalnya Kantor Kelurahan yang berada di Komplek Perumahan Taman Harapan Indah Kota Tanjungpinang ini sejak berdiri tepatnya tahun 2001 lalu tidak pernah diperbaiki.



 

"Kebetulan kami reses di Kelurahan Air Raja, dan yang menjadi persoalan di Kelurahan Air Raja ini adalah tentang Kantor Lurahnya. Dimana selama lebih kurang 21 tahun berdiri, Kantor Kelurahan Air Raja ini belum pernah sama sekali direhab," kata Ashady.

Menurutnya sudah semestinya Kantor Lurah Air Raja itu mendapat perbaikan secara berkala. Apa lagi bangunan Kantor Lurah Air Raja ini sendiri sudah berusia cukup lama, yakni sudah 21 tahun. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun pembangunan Kantor Kelurahan Air Raja itu sudah sempat dianggarkan beberapa tahun lalu, namun karena Covid-19, anggaran pembangunan tersebut terkena refocousing. 

Saat ini pihak Kelurahan air Raja jika turun hujan harus menyediakan ember untuk menampung air hujan. Bahkan mereka menggunakan tong sampah untuk menampung air  lantaran banyak atap kantor tersebut yang bocor. (PN/Pras)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel