Melalui Dana CSR, PT Musim Mas Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil kepada Penyangga Kaum Dhuafa - Info Kepri -->
Trending News
Loading...
Melalui Dana CSR,  PT Musim Mas Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil kepada Penyangga Kaum Dhuafa

Melalui Dana CSR, PT Musim Mas Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil kepada Penyangga Kaum Dhuafa

Melalui Dana CSR,  PT Musim Mas Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil kepada Penyangga Kaum Dhuafa
Bupati Pelalawan H.Zukri Misran dan Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin,SH,MH saat menghadiri Penyerahan Satu Unit Mobil Bantuan dari PT Musim Mas di Masjid Alkhairat Pangkalan Lesung, .Jumat (19/8/2022) (Fhoto : Ist) 


PELALAWAN, Infokepri.com - PT Musim Mas menyerahkan bantuan  1 unit  mobil kepada penyangga kaum Dhuafa Kelurahan Pangkalan Lesung.Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Riau pada Jumat (19/8/2022) di Masjid Alkhairat Pangkalan Lesung.

Penyerahan bantuan yang bersumber dari dana Corporate Social Responsibility  ( CSR) ini juga dihadiri oleh Bupati Pelalawan H.Zukri Misran,Wabup Pelalawan H.Nasarudin,SH,MH,. Anggota DPRD Pelalawan Anton Sugianto,S.Ag, Pengurus Baznas Pelalawan, Camat Pangkalan Lesung Sugeng Wiharyadi, Lurah Pangkalan Lesung, Ketua Badan Penyangga Dhuafa Pangkalan lesung, Ibrahim,M.A. Manajer Humas PT Musim Mas, Malinton Purba,SH, Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Liston, Koramil  04 / Pkl Kuras Kodim 0313 /KPR, Tokoh Masyarakat Pangkalan Lesung Marhadi  dan Tokoh Agama

Bupati Pelalawan H.Zukri Misran dan Wakil Bupati Pelalawan H.Nasarudin,SH,MH sangat mengapresiasi PT Musim Mas yang telah memberikan bantuan satu unit mobil operasional kepada badan penyangga kaum Dhuafa Kelurahan Pangkalan Lesung tersebut.

Ketua Badan Penyangga Dhuafa Kelurahan Pangkalan Lesung Ibrahim MA mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Pelalawan dan Wabup Pelalawan Nasaruddin bersama rombongan.

Ibrahim sangat mengapresiasi Perusahan PT Musim Mas yang telah memberikan bantuan satu unit mobil operasional yang telah diserahkan pada  Jum'at  (19/8).

" Semoga hubungan perusahaan dengan masyarakat sekitar tetap berjalan dengan harmonis," ucapnya.


Sementara Bupati Pelalawan H.Zukri.selain memberikan apresiasi atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat, ia juga berharap ke depannya bantuan dari PT Musim Mas dapat lebih ditingkatkan lagi.

" Saya yakin sekali terhadap PT Musim Mas yang selalu peduli dan komitmen dalam menjalankan program CSR terhadap masyarakat yang berada di sekitar perusahaan," kata Bupati Zukri

Menyikapi akan hal tersebut, Manajer Humas PT Musim Mas, Malinton Purba,SH mengatakan bantuan terebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar perusahaan dalam menjalankan program CSR.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa mendongkrak perekonomian badan penyangga Dhu'afa Kelurahan Pangkalan Lesung ke depannya dan hubungan perusahaan dengan masyarakat sekitar tetap berjalan dengan baik," katanya.

'Dipenghujung acara yang berjalan dengan lancar ini, Bupati Pelalawan dan rombongan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga yang tak mampu dan dilanjutkan dengan penyerahan satu unit mobil operasional ke pengurus badan penyangga Dhu'afa Kelurahan Pangkalan Lesung. (Jait)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel